Aminallah Lanjutkan Tugas Alm. Ilyasa

393

PRINGSEWU – Aminallah Adisyanto melanjukan sisa tugas almarhum (alm) Ilyasa sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu. Hal itu setelah pelantikan pada rapat paripurna istimewa yang berlangsung di gedung DPRD setempat, Jumat (10/5).

Rapat Paripurna yang dihadiri oleh Bupati Pringsewu Sujadi dan Wakil Bupati Fauzi ini dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Pringsewu Sagang Nainggolan didampingi Wakil Ketua II Stiyono. Tampak pula hadir para pejabat pemerintah daerah, unsur muspida dan elemen masyarakat lainnya.

Amin menggantikan ketua sebelumnya (Ilyasa) yang wafat beberapa waktu lalu, yang juga rekannya satu partai (PDI-P) di sisa masa jabatan 2014-2019.

Bupati Pringsewu Sujadi dalam sambutannya mengatakan sebagai pimpinan DPRD, seorang ketua memiliki tugas yang sangat kompleks, dimana  berkewajiban selain mendengar dan menyerap aspirasi rakyat, juga harus mampu mengkoordinir dan menjadi panutan serta perekat seluruh anggota DPRD Pringsewu.

“Saya mengajak seluruh anggota DPRD Pringsewu untuk sentiasa bersinergi secara harmonis dalam rangka membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu, dengan tetap melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai wakil rakyat, ” Harapannya. 

Sementara itu,  Ketua DPRD Pringsewu, Aminallah mengaku optimis akan bekerja sebaik mungkin dan amanah menjalankan tugas sebagai pimpinan. Karena, apa yang di lakukan anggota dewan sisa masa jabatan 2014–2019 bisa berjalan lancar dan sukses. 

“Waktunya sangat singkat antara 2,5-3 bulan saja masa jabatannya. Untuk itu saya berharap anggota dewan periode mendatang 2019-2024 bisa lebih baik lagi dan bisa memajukan Kabupaten Pringsewu,” tandasnya.  (Mul) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here