Warga Pringsewu Masuk AKSI Indosiar, Ayo Dukung !

458

PRINGSEWU – Pringsewu memang sungguh luar biasa. Selain Alma (Almaratus Sholihah), satu lagi prestasi ditorehkan oleh remaja Kabupaten Pringsewu. Pun di ajang yang sama, Akademi Sahur Indosiar (AKSI) 2019.

Kali ini, ada Nur Lailatul Bisriyah, S.Ag., warga Pekon Wargomulyo, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu yang juga mewakili Provinsi Lampung di ajang Akademi Sahur Indosiar (AKSI) 2019 di stasiun TV Indosiar.

Oleh karena itu, untuk masyarakat Provinsi Lampung umumnya dan Kabupaten Pringsewu khususnya, mari kita dukung performa Ela dan Alam di AKSI 2019  Indosiar, dengan cara ketik AKSI ELA dan AKSI (spasi) ALMA kirim ke – 97288 kirim SMS sebanyak-banyaknya. 

Sebab Alma dan Ela asal warga Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, lolos seleksi dalam mengikuti pencarian bakat Akademi Sahur Indonesia atau yang sering disebut AKSI Indosiar tahun 2019 ini.

Kemudian akan terus melaju pada tahap selanjutnya dan tampil di siarkan langsung di Stasiun Televisi Indosiar, pada bulan Ramadhan 1440 disetiap dini hari menjelang waktu  Sahur, bersaing dengan puluhan peserta dari perwakilan provinsi lain se-Indonesia.

Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi mengharapkan, semoga Alma dan Ela sebagai peserta Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar 2019 dapat mengikuti jejak  Ustadz Mumuy Abdul Mukti, peserta perwakilan Provinsi Lampung asal Kabupaten Tanggamus yang berperawakan mungil namun berhasil menjadi juara pertama (ke-1) pada pencarian bakat jang Akademi Sahur Indonesia  (AKSI) tahun 2015 lalu.

Dia memaparkan  Almaratus Sholihah, S.Sos dengan berlatar pendidikan sebagai Mahasiswi Magister KPI UIN Sunan Kalijogo. Juga merupakan Alumni MAN Model Bandar Lampung, Alumni MTs Negeri Pringsewu dan Alumni SDN 1 Pringsewu dapat membawa nama harum Kabupaten Pringsewu kususunya dan Provinsi Lampung.

Untuk itu Wabup Pringsewu meminta kepada  seluruh masyarakat Pringsewu-Lampung untuk dapat memberikan do’a restu dan suportnya serta mendukungnya dari sekarang Alma dan Ela. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here