LAZ ABA Pringsewu Siap Salurkan Santunan ke Ribuan Anak Yatim

385

PRINGSEWU – Selama bulan Ramadhan 1440 H/2019, LAZ ABA Pringsewu akan menyantuni 1.000 mustahik terdiri dari yatim, dhuafa, muallaf, guru ngaji dan marbot masjid di Kabupaten Pringsewu. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua LAZ ABA Pringsewu Latif Al Imami saat mengadakan acara Safari Ramadhan di Masjid Al – Manar, Pekon Bumi Arum Kecamatan Pringsewu, kemarin.

Dalam kunjungan di Masjid Al Manar, tim LAZ ABA Pringsewu terdiri atas Ustadz Latif Al Imami, Gusoyo dan 6 orang relawan lainnya. Acara dimulai pukul 16.30 WIB dengan diawali sambutan takmir masjid Drs. Sofyan. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada LAZ ABA atas kunjungannya untuk memberikan santunan. Setelah itu sambutan Gusoyo menyampaikan program LAZ ABA.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh Latif Al Imami selaku ketua LAZ ABA Pringsewu. Ada beberapa hal yang yang disampaikan, diantaranya agar kita maksimalkan ibadah di bulan Ramadhan ini karena amal ibadah kita akan dilipat-gandakan pahalanya oleh Alloh Ta’ala. Acara dilanjutkan dengan buka bersama yatim dhuafa dan jamaah masjid.

Latif Al Imami mengungkapkan, pada kesempatan tersebut diberikan santunan kepada 6 yatim dan 24 dhuafa. “Acara ini perdana dan akan digelar di 21 tempat lagi. Mohon doa dan dukungannya khususnya Pokja Kabupaten Pringsewu in shaa Alloh akan menyantuni 1.000 mustahik terdiri dari yatim, dhuafa, muallaf, guru ngaji dan marbot masjid,” pungkasnya.(arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here