52 Siswa SMK Telkom Lampung Diwisuda

124

GADINGREJO- SMK Telkom Lampung mengadakan acara pelepasan/wisuda angkatan ke 3 di ruang aula Kecamatan Gading Rejo.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Direktur General Support dari Yayasan Pendidikan Telkom Bandung, Uspika Kecamatan Gading Rejo beserta komponennya yakni Camat, Polsek, Danramil,Perwakilan Pt.Telkom Lampung.

Dalam acara tersebut sebanyak 52 Siswa   Wisuda dan selain kelulusan Smk Telkom Lampung memberikan Penganugerahan kepada Siswa Siswi yang berprestasi pada tahun ajaran 2018/2019.

Menurut Kepala Sekolah SMK Telkom Lampung Bambang Supriyadi, ST. ada peningkatan untuk jumlah Siswa disetiap tahunnya. “Jadi ini angkatan ke 3, angkatan pertama jumlahnya 39, ke 2 41, dan ke3 ini 52, harapan saya bisa terus meningkat dan berkembang, untuk tahun ini alhamdulilah Siswa kami mampu berprestasi dibidang non akademik, dalam bidang olahraga Pencak Silat kami  berhasil masuk ke tingkat Nasional dan Internasional dan untuk tingkat internasional kami berhasil meraih 2 medali emas,” ujar Bambang.

Bambang menjelaskan SMK Telkom tergabung dalam PT. Telkom dan Perguruan tinggi. “Kami tergabung dengan Telkom group, harapannya untuk anak yang telah lulus dan langsung ingin bekerja bisa ambil dari kita karna sudah mempunyai basic dan pengalaman, kami juga ada Perguruan tinggi seperti Akademi Telkom Jakarta, universitas Telkom Bandung, di Purwakarta dan yang terbaru kini ada di Surabaya,” jelas Bambang.

Bambang berharap Smk telkom bisa mewujudkan visi dan misinya. “Harapan kami itu sesuai dengan visi dan misi sekolah, yakni menjadikan sekolah yang berkualitas dibidang pendidikan dengan nuansa religius,jadi kami hadir di Lampung ini harus benar-benar bermanfaat dan misi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para Siswa dan untuk para lulusan kami telah mewadahi itu, jika ingin lanjut ke universitas dan langsung bekerja kami ada wadahnya, jadi anak-anak nanti akan menjadi tenaga muda yang profesional khusunya dibidang ITE,” katanya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here