Jatuh Kedalam Siring, Seorang Bocah Tewas

974

PUGUNG- Riki (7) bin Budi warga DusunTanjung Kapal, Pekon Tanjung Kemala, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus tewas setelah jatuh ke dalam saluran air atau siring dengan arus yang deras, Selasa (23/4).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Tanggamus, sebelum kejadian korban bersama pamannya Rudi (10) sekitar pukul 14.00 WIB  pulang dari kebun, sampainya di lokasi itu tepatnya di Pekon Gunung Kasih mereka hendak menyebrangi kali dengan melewati sebilah kayu yang digunakan sebagai jembatan. Naas ketika berada di tengah-tengah jembatan Riki (korban) malah tergelincir lalu jatuh ke aliran siring, sementara sang paman berusaha menolong dengan menarik tangan korban tapi tidak berhasil

“Korban dari Pekon Tanjung Kemala. Tempat Kejadian Perkara (TKP) di  Pekon Gunung Kasih yang biasa mereka lewati ketika pulang pergi ke kebun,”kata Neti saksi mata.

Menurutnya, dari lokasi kejadian korban diperkirakan terseret arus hingga satu kilo meter yang pada saat itu volume air siring sedang tinggi karena hujan deras.”Saat tergelincir pamannya sempat mencoba dengan berusaha menarik tangan korban tapi berhasil, mengingat arus siring sangat deras,”ungkapnya.

Neti melanjutkan, saat ditemukan warga, jasad Riki dalam posisi tengkurap dengan kondisi badan terluka yang diduga karena benturan benda keras.“Selanjutnya masyarakat membawa jasad ke puskesmas dan melakukan pemeriksaan Luar korban. Dugaan sementara anak tersebut hanyut terbawa arus kemudian meninggal,”terangnya.

Sementara itu Kapolsek Pugung Iptu Mirga Nurjuanda membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku korban ditemukan tidak bernyawa setelah tergelincir ketika hendak menyebrang siringan air di Pekon Gunung Kasih. “Ya ,Informasi sementara korban tewas setelah tergelincir di jembatan kayu, kemudian terseret arus air yang deras,”katanya. Kejadian bermula lanjut Kapolsek, korban bersama pamannya pulang dari kebun. Sampainya di lokasi korban tergelincir dan paman korban tidak berhasil membantu dengan menarik tangan korban,”tutupnya. (Zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here