Sampah Pasar Kotaagung Jadi Perhatian Bupati

357

KOTAAGUNG–Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani melakukan blusukan Kamis malam (11/4) di wilayah Kecamatan Kotaagung dalam blusukan secara mendadak tersebut Bupati tanpa pengawalan baik dari protokol maupun Satpol PP.

Pada kesempatan kali ini bupati meninjau langsung tumpukan sampah di TPS Pasar Kotaagung. Dari tumpukan tersebut tercium aroma menyengat.

Selanjutnya Bupati memerintahkan pada jajaran terkait untuk mengangkut tumpukan sampah yang ada di kompleks pasar Kotaagung tersebut.

Dua unit kendaraan truk pengangkut sampah dan belasan petugas kebersihan sampah langsung bergerak dan pada kesempatan tersebut bupati ikut memantau langsung proses pembersihan sampah.

Dengan melihat sampah yang menumpuk dan menimbulkan bau tidak sedap bupati berharap agar petugas shift sampah lebih didisiplinkan lagi dalam pengangkutan menuju TPA Kalimiring.

“Untuk itu kedepan kami akan menambah jumlah armada pengangkut sampah sehingga tercipta keebersihan lingkungan bersih dapat terjaga” kata Bunda Dewi sapaan akrab bupati.

Dalam kesempatan itu bupati juga berpesan kepada masyarakat agar dapat menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya.(rls/ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here