Deklarasi Pujo Hadirkan Via Vallen dan Hijau Daun Pujo Lampung Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

1314

TALANGPADANG—Dukungan bagi pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH.Ma’ruf Amin terus mengalir, kali ini giliran Relawan pendukung Jokowi (Pujo) Lampung yang menyatakan siap mendukung dan memenangkan calon petahana tersebut.

Deklarasi dukungan dipusatkan di Lapangan Tangsi Kecamatan Talangpadang, Rabu (3/4) dan dihadiri sejumlah tokoh partai politik diantaranya Ketua Pujo Lampung Arinal Djuniadi, Ketua Pujo Tanggamus Salamun, calon legislatif (Caleg) dari masing-masing partai pengusung, Ny Purwanti Lee serta menghadirkan artis top papan atas yakni Via Vallen dan Hijau Daun. 

Ketua Pujo, Tanggamus Salamun mengatakan, setelah deklarasi dukungan ini akan membangun sinergitas, dan memanfatkan seluruh potensi yang ada, elemen masyarakat jaringan, dan relawan untuk mengakampanyekan Jokowi-Ma’ruf Amin secara maksimal. 

“Yang datang hari ini merupakan relawan-relawan secara personal, satu visi satu misi, untuk membagun suatu perubahan dan kemajuan bersama Jokowi-Ma’ruf Amin,”ujar Salamun 

Ia menambahkan, pasca setelah deklarasi ini harapannya para relawan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk dapat bergerak disisa waktu yang ada saat ini, untuk terus mengkampanyekan pasangan presiden 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. “Kampanye ini dilakukan diseluruh kabupaten/kota di Lampung, dan besok kampanye akan dilaksanakan di Kabupaten Lampung Selatan,” ucap Salamun. 

Sementara itu, dalam orasinya, Ketua Pujo Lampung yang juga merupakan Gubernur terpilih Arinal Djunaidi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memilih Jokowi-Ma’ruf Amin pada 17 April mendatang.

“Pilih yang memang sudah pasti, Jokowi-Ma’ruf Amin, masyarakat juga diharapkan tidak percaya dengan berita bohong atau Hoax yang santer terjadi saat ini,” katanya. 

Ribuan masyarakat yang hadir dihibur oleh penampilan artis papan atas Via Vallen, artis  yang tenar dengan lagu Sayang tersebut tampil memukau dengan membawakan lagu-lagu andalan diantaranya Sound track Sea Games Kita Bisa, Sayang, Ditinggal Rabi, Bojo Galak, sebelum acara deklarasi dimulai lebih dahulu band papan atas asal Lampung Hijau Daun unjuk gigi menghibur ribuan  masyarakat yang rela berdesak, desakan melihat artis idola mereka. (iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here