Kapolpos Ulubelu dan Warga Datarajan Kompak Gotong royong Bersihkan Badan Jalan

1127

ULUBELU- Kepala Pos Kepolisian (Kapolpos) Kecamatan Ulubelu bersama warga Pekon Datarajan, Kecamatan Ulubelu, melaksanakan kerja bakti membersihkan dan memotong rumput jalan di pekon setempat.

Pada kesempatan tersebut Kapolpos Ulubelu, Brigpol M. Manurung menyampaikan, bahwa kegiatan gotong royong ini juga merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat dan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga, sehingga akan terjalin tali silaturahmi yang baik antara polisi dan aparat pemerintah.

“Dengan melaksanakan kerja bakti secara gotong royong seperti ini, semangat kebersamaan antar warga dapat terjalin dengan baik sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Pekon Datarajan, Sodri mengatakan, kegiatan kerja bakti memang sudah menjadi agenda rutin warga. Bersih-bersih lingkungan dimulai sejak pagi.” Puluhan warga yang ikut berpartisipasi dalam membersihkan lingkungan Ini menandakan besarnya kepedulian warga untuk menjaga kebersihan lingkungan di sekitarnya,” katanya.

Ia menambahkan, warga yang ikut bergotong royong juga membawa peralatan seperti, mesin pemotong rumput parang dan peralatan lainnya. Ia juga berterima kasih kepada Kapolpos yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

” Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan,” pungkasnya.(Ark).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here