Fauzi Dukung Penuh WBK dan WBBM

211

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu,  Hi.  Fauzi mendukung Kejaksan Negeri (Kejari) Pringsewu dalam membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)  dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 

“Program apa yang sudah dicanangkan oleh pemerintah melalui Kejaksaan diterapkan di Kejari Pringsewu ini suatu cita-cita yang perlu kita suport bersama-sama, “Ungkap Fauzi kepada Radar Tanggamus seusai menghadiri Syukuran Menempati Kantor Baru Kejari Pringsewu di Komplek perkantoran Pemkab setempat,  Senin ( 25/3).

Menurut Fauzi,  Tentunya dengan tekad komitmen  semua tujuan yang di harapkan bisa tercapai segera.  
” Yang terpenting bersama-sama bertekad berniat untuk mewujudkan kepada yang dicita cita kan oleh kementerian pemerintah pusat utama Kejaksan RI, “Ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kejari Pringsewu,  Asep Sontani Sunarya,  SH,  CN mengatakan dalam rangka meningkatkan tata pengelolan  pemerintah yang baik maksud dalam hal tujuan utama pemerintahan. Pertama peningkatan akuntabilitasi organisasi.  Kedua meningkatkan wilayah bebas Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN).  Dan ketiga peningkatan pelayanan publik.  
“Jadi, dengan adanya wilayah bersih  korupsi.  Kemudian kita juga bisa memasuki zona integritas dalam hal peningkatan WBK dan WBBM,” Ucap nya.

Menurut Asep, bahwa Kejari Pringsewu merupakan salah satu unit yang sudah ditunjuk oleh Kejati Lampung untuk memasuki zona integritas menuju WBK dan WBBM. 
“Tentunya kami berharap disini peran aktif dari semua pihak baik instansi vertikal maupun pada masyarakat umumnya bagaimana mendukung Kejari Pringsewu menuju WBK dan WBBM ini, ” Harapannya.

Acara Syukuran menempati kantor baru yang dirangkai juga sekaligus dengan Penanda Tanganan Fakta Integritas seluruh pegawai Kejari Pringsewu dan pelepasan Jaksa Fungsional Lita Widarsa SH, dan Rudi Fernando,  SH yang pindah tugas di Kejati Lampung.  Tampak hadir pada kesempatan itu,  Kasi Intel,  Batu Wibianto,  Kasi Pidsus,  Leonardo Adiguna dan jajaran pegawai Kejari Pringsewu.  (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here