Tingkatkan Semangat Kerja, Kalapas Renovasi Ruangan Pegawai

189

KOTAAGUNG–Pembenahan terus dilakukan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kotaagung Kabupaten Tanggamus, setelah ruang tunggu bagi pembesuk warga binaan kini giliran ruang an bagi pegawai yang ditata.

Menurut Kepala Lapas Kelas II B Kotaagung Sohibur Rachman, renovasi ruangan berupa pemasangan wallpaper diseluruh ruangan dimulai dari ruang staf, ruang administrasi serta ruang pejabat lainnya termasuk ruang kalapas.

“Untuk kali ini kita mempercantik setiap ruang dengan pemasangan walpaper dinding setiap sudutnya, bahkan ruangan saya kerja juga di pasang untuk memperindah. Jika kita berkreasi seperti ini dapat membuat para petugas sipir maupun petugas lainnya dapat betah dan lebih nyaman dalam bekerja,” ujar kalapas.

Kalapas melanjutkan, pembenahan dilingkungan lapas untuk menginginkan perubahan bukan hanya di tubuh personal para petugas yang bekerja secara disiplin namun dari lingkungan ruang kerjanya juga agar terlihat lebih rapih. Pemandangan tersebut dengan dekorasi kreasi wallpaper yang membuat ruangan kerja tampak lebih menarik

” Para petugas lapas lebih betah dan dalam bekerja makin lebih bersemangat lagi, kedepan kinerja yqng sudah baik dengan renovasi ruangan ini makin lebih baik,”tandas Sohibur. (ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here