Kedatangan Hasto Molor, Petani Ketiduran Hingga Ajak Rekan Pulang

222

KOTAAGUNG – Kunjungan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto ke Kabupaten Tanggamus dalam rangka Temu Petani dan Nelayan sekaligus konsolidasi partai, Sabtu (2/2), molor dari jadwal yang sudah ditentukan.

Menurut salah seorang petani berinisial R, agenda temu Petani dan Nelayan di Kabupaten Tanggamus itu dijadwalkan Pukul 13.00 Wib, bertempat di GSG Islamic Center Kotaagung. Namun hingga Pukul 15.00 Wib, Sekjen DPP PDIP itu tak kunjung datang.

Petani dan Nelayan yang sudah menunggu selama dua jam lebih pun tampak kecewa. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menunggu hingga tertidur, ada juga yang lebih memilih untuk pulang.

“Katanya jam satu, tapi sampai jam tiga nggak juga datang. Saya sampai ketiduran, ” kata salah seorang petani berisial R.

Ada juga sejumlah nelayan yang geram dan mengajak nelayan lainnya untuk pulang lantaran kecewa Sekjen DPP PDIP itu tak kunjung datang.” Pah, mulang khaya, beni ga (Ayo pulang saja, lama benar), ” sebut salah seorang nelayan.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jendral DPC PDIP Hasmal Yadi mengatakan bahwa Sekjen DPP PDIP itu diagendakan tiba di GSG Islamic Center Kotaagung pada Pukul 14.45 Wib.”Agendanya Pukul 14.45 Wib,” ujarnya.

Pantauan Radar Tanggamus, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto baru tiba menemui petani dan nelayan sekitar Pukul 15.20 Wib.

Hasto meminta maaf atas keterlambatannya. Ia mengaku terlambat lantaran sebelumnya menghadiri kegiatan di kediaman Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, di Kecamatan Sumberejo. “Saya mohon maaf terlambat karena tadi menghadiri acara dirumah Pak Wabup, bertemu dan berdialog dengan seluruh tokoh agama,” ungkapnya. (uji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here