Kapolres Sambangi Lapas Kotaagung Tinjau Tembok Ambruk dan Blok Hunian Napi

1188

KOTAAGUNG—Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II.B Kota Agung, Selasa (29/1) siang.

Dalam kunjungan tersebut, kapolres disambut langsung Kalapas Sohibur Rachman beserta jajarannya.


Kapolres AKBP Hesmu Baroto mengatakan, kunjungan kerja dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi Polres Tanggamus dan Lapas Kota Agung. Selain itu Kapolres juga ingin mengetahui situasi di lingkungan Lapas tersebut.

“Tadi juga kami meninjau blok hunian warga binaan, melihat perkembangan yang ada di Lapas Kotaagung serta berkomunikasi langsung dengan warga binaan,” kata Hesmu Baroto usai kunjungan.

Lanjutnya, melalui kunjugan silaturahmi tersebut dapat lebih meningkatkan soliditas antara Polres Tanggamus. “Tentunya harapan kami dapat meningkatkan silaturahmi,” tandasnya.

Terpisah Kalapas, Sohibur Rachman mengungkapkan Kunjungan kerja serta Silaturahmi Kapolres Tanggamus ke Lapas kelas IIB Kotaagung, juga melakukan peninjauan terhadap tembok yang rubuh, kontrol blok hunian warga binaan serta melihat perkembangan yang ada di Lapas Kotaagung.

“Pada saat kontrol tersebut pun para warga binan pemasyarakatan (WBP) yang sedang menonton TV di Blok hunian berkesempatan untuk bersalaman dengan bapak Kapolres yang baru tersebut”, ujar Sohibur Rachman.

Kalapas menambahkan, Kapolres juga berpesan kepada warga binaan untuk bisa bekerja sama dan berkelakuan baik dengan para petugas lapas. “Bahkan Kapolres berpesan warga binaan dapat berkontribusi yang baik serta kembali ke masyarakat pun dapat diterima dengan baik,” pungkas Sohibur Rachman.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here