Wabup Kunjungi Warga Terdampak Erupsi GAK

171

PEMATANGSAWA– Wakil Bupati Tanggamus. Hi. AM. syafii didampingi Camat Pematang Sawa Agus Somad, Kapolsek Pematangsawa Sawa Ipda Ridwansyah berangkat menggunakan perahu Dari Pekon Way Nipah untuk memberikan Bantuan bagi warga yang terdampak tsunami akibat erupsi gunung anak krakatau (GAK) di Pekon Tampang Tua, Sabtu (12/1).

Camat Pematang Sawa Agus Somad mengatakan. Bantuan akan diberikan langsung oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafii, bantuan yang diberikan atas arahan dari Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani tersebut yakni berupa bahan makanan, selimut, baju layak pakai, serta yang lainnya.

“Ada lima rumah di dusun Way Huwi, Pekon Tampang Tua, yang terdampak erupsi gunung Anak Krakatau. Untuk itu berdasarkan arahan dari Bupati agar supaya kita memberikan bantuan bagi masyarakat disana, dan Pak Wakil Bupati dalam hal ini akan memberikan bantuan langsung, sekaligus silaturahmi dengan masyarakat disana, Insyallah Pak Wakil Bupati menginap disana, “kata Camat.

Rombongan Wakil Bupati. Menggunakan perahu menuju ke Pekon Tampang Tua, Ikut bersama Wabup Kapolsek Pematang Sawa Ipda Ridwansyah, Camat, serta jajaran kecamatan Pematang Sawa, rencananya Wabup juga akan menggelar pengajian sekaligus tatap muka dengan masyarakat, serta tokoh adat di tempat tersebut. (iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here