Bupati Isyaratkan Eselon II Akan Dilantik Minggu Ini

741

KOTAAGUNG–Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani isyaratkan pelantikan pejabat eselon II akan dilakukan dalam minggu-minggu ini. Itu dilakukan setelah kajian secara mendetail terkait orang yang tepat mengisi jabatan di satuan kerja tersebut selesai dilakukan oleh Bupati.

Hal ini disampaikan Bupati usai acara pelantikan jajaran pengurus TP PKK, Senin (7/1). Ditemui di ruangan kerjanya Bupati menyampaikan dirinya dalam hal ini masih mengkaji, siapa yang tepat ditempat yang tepat tersebut (the right man on the right pleace). Hal ini wajar dilakukan karena ia menginginkan pejabat tersebut dapat berkinerja dengan baik mengawal kebijakan serta program Bupati dan Wakil Bupati.

“Secepatnya pelantikan akan dilakukan. Namun dalam hal ini saya masih mengkaji. The right man on the right place. Karena saya harapkan pejabat tersebut mampu mengawal program saya dan Pak Wakil Bupati, sehingga apa yang menjadi target kami termasuk implementasi 55 AKSI ASIK dapat terlaksana dengan baik dan lancar,”kata Bupati.

Apakah para pejabat yang akan mengisi jabatan sebagai kepala dinas/badan tersebut akan diisi oleh pejabat dari luar Kabupaten Tanggamus. Bupati mengatakan sampai saat ini tidak, akan tetapi jika itu memang dipandang perlu tentu akan dilakukan.

“Saya tidak bisa katakan impor ataupun tidak sekarang ini. Namun untuk sejauh ini sepertinya belum. Dalam minggu ini ada pelantikan, bocorannya sedikit Ya,walaupun tidak seluruhnya, tetapi Insyallah dalam waktu dekat ini ada Pelantikan,”ujar Bupati. (iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here