Tidak Disiplin, Siap-Siap Sanksi Menanti !

1164

KOTAAGUNG–Pegawai dilingkup Dinas Kesehatan (Diskes) dan Rumah Sakit Umum Batin Mangunang tandatangani surat pernyataan disiplin kerja dihadapan Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafii, di Aula Diskes, Rabu (2/1).

Penandatangan surat pernyataan disiplin kerja tersebut diikuti oleh seluruh KUPT Puskesmas, Kasubbag dilingkup Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Batin Mangunang. Dengan rincian jumlah KUPT Puskesmas yang menandatangani surat pernyataan tersebut yakni 46, Pegawai Diskes 21 serta tiga pegawai lainnya dari Rumah Sakit Batin Mangunang.

Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafii menyampaikan para pegawai dilingkup Diskes dan Rumah Sakit Umum Batin Mangunang dikumpulkan dalam rangka memberikan pengaraham supaya semua pegawai dapat disiplin dalam melaksanakan tugas khususnya mensukseskan 55 program AKSI ASIK. Terkait dengan penandatangam disiplin kerja yang dilakukan menurut Wabup bahwa dirinya menginginkan bahwa ikhtiar disiplin ini dapat dilakukan dengan efisien dan dilaksanakan serta diterapkan dengan baik.

“Karena fungsi pelayanan terdepan salah satunya ialah dibidang kesehatan, para pegawainya berhubungan langsung dengan masyarakat, sehingga mereka harus menjalankan tugas dan harus kita pastikan selalu siap, jika masih ada yang tidak disiplin tentu ada sanksi dan bagi yang disiplin ada reward,”kata Wabup. (iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here