Terungkap, Sosok Mayat Laki-laki Yang Ditemukan di Way Cumuk Ternyata Suhendi !

796

KOTAAGUNG-Teka-teki penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di Pantai Way Cumuk, Pekon Tegineneng, Kecamatan Limau, Selasa sore (18/12) akhirnya terungkap. Mayat tersebut adalah Suhendi (15) Warga Pekon Ampai Kecamatan Limau.

Menurut Sekretaris Pekon Ampai Zahrudin, mayat tersebut bernama Suhendi, usia 15 tahun. Remaja tersebut anak dari M Nasir, dan pergi dari rumah berencana untuk memetik durian di kebunnya.  “Anak itu pergi dari rumah untuk memetik durian di kebun. Kebetulan untuk ke kebunnya harus melewati sungai. Mungkin saat melewati sungai itu terbawa arus dan tenggelam,” kata  Zahrudin. 

Kondisi sungai yang dilewati korban memang saat ini sedang tinggi volume airnya. Dugaanya, setelah tenggelam di sungai lantas sampai ke pantai. Di sanalah kondisi mayat terbawa menjauh dari muara sungai dan sampai di lokasi tempat ditemukan.

Ia menjelaskan, korban pergi dari rumah pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB, kemudian sampai pukul 17.00 WIB belum kembali. Lantas pihak keluarga mulai mencari korban. Kebetulan saat bersamaan ada kabar di media sosial tentang temuan mayat. “Setelah dilihat ciri-ciri dan pakainnya sama akhirnya kami langsung ke rumah sakit untuk mengambilnya,” terang Zahrudin

Kapolsek Limau, AKP Ichwan Hadi mengatakan, saat ditemukan, mayat tidak ada identitas apa pun. Warga juga tidak ada yang mengenali jasad tersebut. Selanjutnya aparat polisi, TNI dan pihak puskesmas membawa mayat ke RSUD Batin Mangunang, Kota Agung untuk dilakukan identifikasi.  

“Mayat ditemukan oleh warga terapung di pantai, warga juga tidak tahu mayat tersebut dan tidak ada identitas,” kata Kapolsek Limau AKP Ichwan, mewakili Kapolres AKBP I Made Rasma yang ditemui di RSUD Batin Mangunang, Selasa malam (18/12).

Ia menambahkan, kondisi mayat ada luka di kening sedangkan luka pada tubuh lainnya tidak ada. Perkiraannya mayat tenggelam sebelumnya, itulah yang menyebabkan meninggal. (ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here