Riki Renaldo Lantik 13 Pengurus BEM dan DPM STEBI Tanggamus

270

KOTAAGUNG- Ketua STEBI Tanggamus Riki Renaldo M. TI melantik 13 Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) terpilih, Minggu (16/12), di Aula Kampus setempat.

Pelantikan yang dimulai pada Pukul 13.30 Wib, diawali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya itu berlangsung khidmat.

Ketua STEBI Tanggamus Riki Renaldo, M.TI mengatakan, ada 13 pengurus BEM dan DPM yang dilantik. Rinciannya, 5 orang pengurus BEM dan 8 orang pengurus DPM.

Dalam amanatnya, Riki berpesan kepada pengurus BEM dan DPM untuk periode 2019-2020 agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Pengurus BEM maupun DPM adalah pemimpin kalangan mahasiswa di kampus ini. Saya berpesan jadilah teladan sekaligus rujukan bagi mahasiswa yang ada di STEBI Tanggamus ini. Dan pengurus terpilih harus menjadi orang-orang yang memiliki ketahanan pribadi,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden BEM STEBI Tanggamus Nasruddin menyatakan, akan berkerja sesuai dengan amanah yang diembannya saat ini. “Kita akan buktikan kinerja kita, bahwa BEM STEBI Tanggamus bisa,” ungkapnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut LPPM STEBI Tanggamus, himpunan mahasiswa islam (HMI), BEM STIMIK Kotaagung, BEM STIMIK Gisting, dan bagian kemahasiswaan serta pengurus BEM dan DPM tahun sebelumnya. (rls/uji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here