Malam Minggu Sempatkan Mampir di Taman Kota Ini Pesan Wabup

428

KOTAAGUNG–Wakil Bupati Tanggamus Hi AM Syafii mengunjungi Taman Ir Soekarno, Kotaagung, Tanggamus, Sabtu (15/12) malam. Sontak kunjungan dadakan orang nomor dua di jajaran Pemkab Tanggamus itu membuat sejumlah pengunjung kaget, termasuk para ASN yang kebetulan sedang bersantai dengan keluarga.

Suasana Taman Soekarno atau yang lebih sering disebut Tamkot ini memang sudah berubah, selain dicat baru, sejumlah lampu hias untuk mempercantik pun dipasang sehingga membuat suasana semakin hidup dan selalu ramai dikunjungi dikala malam hari.

Wabup pun sempat menyalami masyarakat yang tengah bersantai, bahkan Syafii “ditodong” selfie oleh masyarakat. Dalam kesempatan itu, Syafii menyampaikan sejumlah pesan kepada masyarakat, yakni agar menjaga kebersihan dan ketertiban. “Sekarang Taman Soerkano bertahap sudah mulai berubah menjadi semakin baik, jadi tolong dijaga dan dirawat, jangan buang sampah sembarangan,” kata dia.

Dihadapan masyarakat, Syafii juga mengajak bahwa akan ditambah fasilitas wifi. “Setuju atau nggak kalau dikasih wifi,” ujarnya. Wargapun tanpa dikomando langsung menjawab setuju.

Syafii pun mengaku fasilitas wifi nantinya dipasang namun waktunya tetap diatur. “Sejumlah fasilitas umum akan dilengkapi termasuk wifi dan toilet. Kalau wifi diatur waktunya biar tidak menggangu anak-anak yang mau belajar,” pungkas Syafii (ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here