PGE Perbaiki Jalan Talangpadang – Ulubelu

696

ULUBELU–PT.Pertamina Geothermal Energy (PGE) Ulubelu memperbaiki sejumlah ruas jalan yang rusak, mulai dari Jalan Baru Kecamatan Talangpadang hingga Ulubelu. 

Humas Uritek, Hepson mengatakan, perbaikan jalan yang dimulai sejak Oktober lalu itu dilakukan berupa tambal sulam dan cor beton. 

“Untuk jalan yang mengalami kerusakan ringan akan ditambal sulam, sedangkan jalan yang sudah rusak parah akan di cor beton, ” katanya, kemarin (5/12).

Menurutnya, saat ini sejumlah jalan rusak sudah diperbaiki. Selain membangun jalan, lanjut dia, PGE juga membangun saluran drainase di sejumlah titik.” Ya, ini sebagai bentuk corporate social responsibility (CSR) dari PGE kepada masyarakat, ” terangnya. 

Sementara itu, Abdullah, salah seorang warga mengaku, bersyukur dengan diperbaikinya sejumlah ruas jalan di Kecamatan Talangpadang, Pulaupanggung hingga Ulubelu. Karena menurutnya, jalan lintas antar kecamatan itu memang sudah sejak lama dibiarkan rusak sehingga mengganggu mobilitas warga. 

“Ya, alhamdulillah sekarang diperbaiki. Dan memang perusahaan harus ada tanggungjawab sosial, karena jalan ini rusak juga akibat sering dilalui kendaraan – kendaraan bertonase milik PGE,” ujarnya. (uji) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here