Sempat Tertimbun Longsor, Jalan Cukuh Balak Kini Sudah Bisa Dilalui

166

CUKUHBALAK – Alat berat yang diterunkan berhasil membuang material longsor di Jalan Raya Dusun Karang Pekon Doh tepatnya menuju Mapolsek Cukuh Balak Polres Tanggamus, Jumat (30/11) sore.

Sehingga arus lalu lintas dari Limau maupun sebaliknya telah dapat melalui jalan tersebut, namun guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan anggota Polsek Cukuh Balak Polres Tanggamus mengatur arus lalu lintas di lokasi tersebut.

Kapolsek Cukuh Balak Ipda Dian Afrizal, mengatakan material longsoran setinggi 4 meter dan panjang 20 meter telah dibersihkan, kendaraan dari kedua arah sudah bisa melalui jalan tersebut.

“Alhamdulilah sudah bisa dilalui sekitar jam 15.10 Wib tadi, anggota juga masih melakukan pengaturan guna mencegah hal yang tidak diinginkan,” kata Ipda Dian Afrizal mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma.

Kapolsek menghimbau masyarakat untuk lebih hati-hati di lokasi sebab lumpur masih tersisa dapat menyebabkan licin.

“Kami imbau pengguna jalan berhati-hati dan masyarakat apabila yang wilayahnya terjadi bencana agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas sehingga dapat segera dapat cepat teratasi,” pungkasnya.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here