Dewi : OPD Jangan Lupa Program Anak Usia Dini

97

KOTAAGUNG-Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handjani SE,.MM., mengimbau di setiap organisasi perangkat daerah (OPD), kecamatan untuk membuat terobosan program untuk pengembangan potensi anak usia dini.

Hal tersebut disampaikan Bupati pada saat membuka kegiatan Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tingkat Kabupaten Tanggamus di Taman Kota, Kotaagung, Kelurahan Kuripan, Senin (19/11). Bupati mengatakan hendaknya setiap OPD dan kecamatan kedepan memiliki terobosan program untuk pengembangan anak usia dini hal tersebut karena menurut Bunda Dewi, apa yang saat ini tengah dilakukan saat ini muaranya adalah untuk anak usia dini, oleh karena itu program yang digagas kedepan harus memihak kepentingan anak usia dini.

“Oleh karenanya saya mengimbau kepada jajaran OPD, camat, dalam membuat setiap program, tolong jangan lupakan program tersebut haruslah program yang melibatkan anak anak usia dini kita, program-program yang ramah anak, karena bagaimanapun juga percuma kita melakukan, suatu program kalau tidak ada dampaknya untuk anak-anak kita artinya apa yang kita lakukan hanya untuk era kita saja, tetapi tidak berkesinambungan untuk anak-anak kita,” kata Dewi. (iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here