Bupati Ramah Tamah Dengan Veteran

237

KOTAAGUNGTIMUR-Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani bertemu dengan puluhan Veteran, di RM Savana, Jumat pagi (16/11) untuk beramah tamah. Hal ini masih dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Dalam sambutannya meminta agar masyarakat tidak lupa jasa para pahlawan yang sudah berjuang dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Hal itu patut kita syukuri, bahwa berkat perjuangan para pahlawan ini, kita semua dapat menikmati kehidupan seperti saat sekarang ini. Kita semua harus bangga dengan perjuangan para pahlawan kita, yang telah berperang mengangkat senjata demi kemerdekaan Republik Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Tanggamus Rahman Saleh mewakili Ketua LVRI Sumun Mukhin, menyampaikan bahwa jumlah anggota Veteran Kabupaten Tanggamus yang masih hidup 14 orang, sedangkan untuk anggota keluarga LVRI Kabupaten Tanggamus berjumlah 103 orang dan yang hadir pada acara Ramah Tamah tersebut sekitar 50 orang.

“Kami atas nama LVRI Kabupaten Tanggamus mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Tanggamus, dalam hal ini bupati beserta jajarannya, yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Mudah mudahan kedepan kegiatan ini dapat kita laksanakan secara berkelanjutan agar dapat kita bersilaturahmi bersama dipenghujung usia kami,”ujar Rahman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0424 Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, S.IP., M.Han, Kajari David Palapa Duarsa, SH., MH., Kabagren Polres Tanggamus Kompol Renaldi, Pj. Sekdakab Drs. Hamid H. Lubis, M.Si., Plt Asisten I Bidang Pemerintahan Jonsen Vanisa, SE., MM., Danpos AL kota Agung Peltu. Bambang HS serta sejumlah Kepala OPD Pemkab Tanggamus.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here