Peserta Diimbau Jangan Percaya Calo CPNS

289

PRINGSEWU- Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. mengimbau kepada para peserta tes CPNS di lingkungan Pemkab Pringsewu tidak percaya calo atau pihak-pihak oknum yang mengaku bisa mengurus untuk meluluskannya sebagai PNS.

“Saya harapan peserta tes CPNS dapat datang lebih awal untuk menerima arahan dari panitia. Dan jangan percaya jika ada yang menawarkan dapat membantu untuk di terima menjadi pns. lebih baik banyak belajar dan belajar saja serta kerjakan sesuai dengan kemampuan,” ungkap Fauzi kepada Radar Tanggamus seusai meninjau pelaksanaan tes CPNS di lingkungan Pemkab Pringsewu, yang dilaksanakan di zona III lantai 4 gedung SMK Yadika Pagelaran, Pringsewu, Kamis (1/11).

Wakil Bupati Pringsewu didampingi Wakapolres Komisaris Pol. Andik Purnomo Sigit, Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Pringsewu Ir.H.A.Alwi Siregar, Kepala Badan Satpol-PP Edi S.Pamungkas, S.Sos., Kabag Humas dan Protokoler H.Ibnu Harjianto dan Kapolsek Pagelaran Inspektur Polisi Satu Edi Suhendra.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Pringsewu, Drs.Hi.M. Dawam Rahardjo mengatakan hari pertama tes pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Seleksi Penerimaan CPNSD Pemkab Pringsewu Tahun 2018 yang berlangsung di Zona III lantai 4 SMA Yadika Pagelaran, berjalan lancar, Kamis (1/11).

“Tes CPNS Pemkab Pringsewu hari pertama dimulai jam 12.30 wib. Karena, sesi 1 dan 2 tes CPNSD Tanggamus dahulu, setelah Tanggamus selesai serah terima ke BKN. Baru kita mulai tes CPNSD Pringsewu disesi 1 masuk disesi ke 3,” ungkap kepada Radar Tanggamus.

Menurut M.Dawam, Untuk pelaksanaan tes CPNS Pringsewu dilakukan sebanyak 4 sesi di setiap harinya dengan jumlah peserta 150 orang di setiap sesi.

“Jadi, sampai sesi 4 terakhir bisa jam 8 malam baru selesai. Tes CPNS Pringsewu yang dimulai dari Tanggal 1 sampai 12 November 2018 mendatang,”kata dia.

Dijelaskan dia, bahwa dalam pelaksanaan tes CPNS Pemkab Pringsewu dihari pertama sementara ini tidak ada gangguan dan kendala masih berjalan lancar dan kondusif.

“Alhamdulilah sementara ini tidak ada gangguan kendala masih berjalan lancar,”kata M. Dawam. (mul/rdo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here