KORPRI Gelar Lomba Lagu Mars KORPRI dan Mars Tanggamus Jaya

545

KOTAAGUNG–Dewan Pengurus Korp Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Tanggamus menggelar Lomba Paduan Suara Lagu Mars Korpri dan Mars Tanggamus Jaya.

Kegiatan lomba dalam rangka memperingati HUT Ke 47 KORPRI tahun 2018, Kamis (1/11) di Lapangan Pemkab Tanggamus itu dibuka Asisten Bidang Administrasi Setdakab Tanggamus Drs. Firman Ranie mewakili Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani.

Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Tanggamus Ruwiyati, S. Ag, M. Si mewakili Ketua Dewan Pengurus KORPRI Tanggamus Drs. Hamid Heriansyah Lubis, M. Si mengatakan lomba lagu Mars KORPRI dan Tanggamus Jaya diikuti oleh seluruh OPD dan kecamatan, adapun tema yang diangkat yakni “Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”

“Tujuan diadakannya lomba untuk memotivasi wawasan anggota KORPRI dan semangat korps dalam melayani masyarakat, sesuai intruksi bupati bekerja untuk pelayanan publik, dengan semboyan Ramah, Amanah Tegas dan Unggul (Ratu),” kata Ruwiyati.

Sementara Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Bidang Administrasi Firman Ranie mengapresiasi penyelenggaraan lomba, khususnya kepada OPD dan kecamatan yang sudah mengirimkan peserta lomba.

“Dengan lomba ini diharapkan dapat memotivasi wawasan anggota KORPRI dan membangkitkan jiwa korsa sehingga anggota KORPRI selalu konsisten, berinovasi dalam bekerja serta memberikan pemikiran terbaik untuk Kabupaten Tanggamus,”kata Firman mengutip sambutan bupati. (ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here