Fauzi Ingatkan IKM Penerima Bantuan

287

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. berharap kelompok industri kecil menengah (IKM) yang menerima bantuan untuk dapat mengelola dan merawat dengan baik.

“Sehingga dapat dijadikan modal dan usaha di masing-masing wilayah. Karena, pengelolaan aset tersebut akan melatih para pengusaha untuk dapat lebih mandiri, berdayaguna, sampai mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”pinta Fauzi pada acara Penyerahan bantuan hibah alat dan mesin industri dari Pemkab Pringsewu kepada masing-masing perwakilan IKM di halaman Masjid Nurul Huda, Pekon Bumiarum, Kamis (1/11).

Untuk diketahui, Bantuan alat yang diberikan kepada masing-masing kelompok IKM berupa mesin molen pencetak batu bata, spinner dan siller.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kabag Humas dan Protokoler Hi.Ibnu Harjianto, Kabid Perindustrian Kabupaten Pringsewu Untung Budiono, Sekretaris Kecamatan Pringsewu Marwan, S.Sos., Kapekon Bumiarum Mukharil, pengurus dan anggota lKM serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.(Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here