Bapak Anak Asli Pringsewu Masuk Daftar Penumpang Lion Air JT 610

1154

PRINGSEWU – Keluarga Wahyu Alldila (32) bersama putra kesayangannya Xherdan Fachridzi (4) yang ikut menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang berharap jenazaah bisa ditemukan secara utuh.

“Namanya kan hukum alam sangat kecil kemungkinan bisa selamat. kalaupun terburuk diharapan bisa ditemukan secara utuh,”ungkap Eldi (27) adik kandung dari Wahyu Alldila saat ditemui Wartawan di kediamnya di Lingkungan 3 Pringkumpul kelurahan Pringsewu Selatan, kecamatan Pringsewu, Senin (29/10) sore.

Menurut Eldi, bahwa Wahyu Alldila merupakan anak pertama dari 4 bersaudara laki – laki pasangan suami istri dari Almarhum Rismardi dan Yuni Hesti warga Lingkungan 3 Pringkumpul kelurahan Pringsewu Selatan, kecamatan Pringsewu.
“Saya dapat info sekitar pukul 09.30 WIB ditelpon kawan akrab abang dari bengkulu ikut dalam pesawat Lion. Bahkan, ibu yang nonton dari berita televisi begitu mengetahui diceritakan saya juga langsung shok,Tapi dalam waktu bersamaan Putri istri dari abang Wahyu menelfon ibu memberitahukan bahwa cucunya ikut nambah syhok,”ucapnya.

Dijelaskan Eldi, Wahyu Alldila merupakan asli asal kelahiran kabupaten Pringsewu
yang menikah dengan Putri warga Pangkal Pinang. Selain itu juga Alumni SMP 2 Pringsewu dan SMAN 2 Pringsewu serta lulusan Perguruan Tinggi Guna Darma Jakarta.

“Terakhir bertemu abang waktu lebaran haji saya mengantar ke travel pas mau pulang Pangkal Pinang. Karena, abang sejak tahun 2011 pindah tugas dari Pelindo Tanjung Priuk ke Pangkal Pinang hingga menikah dengan orang sana,”ucapnya.

Eldi bersama adiknya Rizki persiapan berangkat ke Posko Bandara Soekarno Hatta Jakarta sekira pukul 20.00 WIB, Senin (29/10) menggunakan Bus Damri untuk mengetahui informasi terkini terkait kakaknya Wahyu Alldila (32) bersama putra kesayangannya Xherdan Fachridzi (4) ikut menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di Perairan Karawang. Sedangkan
Yuni Hesti ibu dari Wahyu Alldila sudah lebih dahulu berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat malam ini pukul 18.30 WIB. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here