Dewi : Ini Kemenangan Masyarakat, Mari Bangun Tanggamus

1445

KOTAAGUNG—Calon Bupati Tanggamus Nomor urut satu Hj. Dewi Handajani mengajak masyarakat Tanggamus untuk bersatu dalam membangun Kabupaten Tanggamus. Menurut Dewi segala perbedaan sudah saatnya diakhiri dan bersama-sama membangun Tanggamus.

“Kalau dulu sebelum pencoblosan berbeda pendapat, itu wajar dalam berdemokrasi. Tapi setelah pilkada maka kita harus singkirkan segala macam perbedaan, mari kita bersatu untuk menjadikan Kabupaten Tanggamus yang unggul, ” kata Dewi saat pidato kemenangan di Sekretariat DPC PDIP Tanggamus, Pekon Kampung Baru Kecamatan Kotaagung Timur, Rabu malam (27/6).

Kemudian Dewi juga bersyukur kepada Allah SWT atas kemenangan yang diraih berdasarkan data tabulasi tim koalisi Gotong Royong dengan perolehan suara mencapai 57,5 persen.

“Terimakasih kepada Allah SWT, koalisi Gotong-royong, relawan simpatisan dan masyarakat Tanggamus yang sudah mendukung paslon Desa. Ini kemenangan kita semua, masyarakat Tanggamus, mari kita bekerja maksimal untuk menciptakan suasana kondusif, “kata Dewi yang langsung disambut pekik takbir.

Dalam kesempatan tersebut, Dewi juga memuji pelaksanaan Pilkada di Tanggamus yang ia nilai berlangsung sukses, aman dan tertib.” Artinya ini menunjukkan kedewasaan berdemokrasi masyarakat Tanggamus,” ujar bunda sapaan akrabnya.

Kendati dinyatakan unggul oleh hasil tabulasi tim koalisi Gotong-royong dan hasil quick count lembaga survei, namun Dewi meminta para pendukungnya untuk tidak jumawa dan tetap mengedepankan politik santun. “Tidak boleh berlebihan, kita tetap harus menunggu hasil perhitungan resmi KPU,” kata Dewi.

Dewi juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para jurnalis di Tanggamus yang sudah mengawal jalannya demokrasi di Tanggamus. “Terimakasih kepada rekan-rekan media yang sudah meliput kegiatan bunda dari mulai sosialisasi hingga kampanye, semoga silahturahmi kita terus terjalin dan menjadi berkah,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Tanggamus Hi. A. M. Syafii mengajak para pendukung dan simpatisan untuk tetap bekerja sesuai dengan porsi masing-masing.

“Pada kesempatan ini kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Tanggamus dengan memilih pasangan Desa. Masih ada jeda sampai pleno KPU, tanpa suuzon kita punya pekerjaan rumah (PR) apa yang dirilis hari ini, kita pastikan tidak ada perubahan dan tidak boleh ada niat niat buruk,”ujar Syafii.

Mengakhiri pidatonya, Dewi dan Syafii dengan kompak mengatakan bahwa Tanggamus adalah kita dan kita adalah Tanggamus yang kemudian langsung disambut pekik takbir,  Allahu akbar!!.

Untuk diketahui, dalam pidato kemenangan dimarkas PDIP Tanggamus, sejumlah elit politik yang mengatakan Koalisi Gotong-royong tampak hadir, seperti Ketua DPD PAN Tanggamus Hi. Tedi Kurniawan, Ketua DPD PKS Heni Susilo, Ketua DPC PDIP Tanggamus Burhanudin Noer, Ketua DPD NasDem Amrullah Ahmad El Hakim, Ketua PKPI Tanggamus Robinson, Sekretaris Bappilu DPW NasDem Lampung  Febrio Martha Mustafa, Ketua Partai Garuda Tanggamus dan seluruh relawan/simpatisan. (ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here