Karang Taruna Citra Abhinaya Sukses Perlombaan Futsal

139
Para pemenang lomba futsal yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Citra Abhinaya Pekon Pardasuka Kecamatan Pardasuka.

PRINGSEWU – Bertempat di lapangan Bintang Pekon Pardasuka Kecamatan Pardasuka pada senin (14/5) kemarin, Karang Taruna Citra Abhinaya sukses mengadakan kegiatan perdananya yakni perlombaan futsal antar-padukuhan sekaligus pemberian donasi. Pemberian donasi diberikan dari pengurus karang taruna Citra Abhinaya kepada beberapa warga setempat.

Perlombaan diikuti oleh dua belas tim dari masing-masing perwakilan padukuhan (dusun) yang ada di Pekon Pardasuka. Ridho Dinata, S.Pd selaku ketua Karang Taruna Citra Abhinaya dalam sambutan acara penutupan perlombaan mengatakan bahwa kegiatan ini terbilang sudah maksimal dan sukses.

“Saya rasa kegiatan ini sudah terbilang sukses. Ini karena kerjasama yang baik para pemuda, masyarakat dan tentunya dukungan dari pemerintahan pekon Pardasuka. Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk lebih mengeratkan persatuan dan kebersamaan antar sesama masyarakat khususnya para pemuda,” pungkasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh kepala pekon setempat, Yurhamuni Hi. Bahri saat memberikan sambutan pada acara penutupan perlombaan. Dia menilai acara pertandingan futsal mampu mempererat dan mempersatukan warga. “Saya apresiasi kegiatan ini karena sangat menjunjung tinggi azaz kebersamaan dan kekeluargaan,” pungkasnya.

Acara final sekaligus penutupan perlombaan futsal juga cukup meriah  karena dihadiri ratusan penonton. Hadir juga dalam acara tersebut camat Pardasuka, Titik Puji Astuti dan Ketua KNPI Pardasuka, Agustomi.

Suksesnya acara ini juga tentunya tidak lepas dari peran aktif ketua pelaksana, Zuhri dan kerjasama yang baik para panitia serta pihak-pihak terkait. Perlombaan futsal songong ramadhan Karang Taruna Citra Abhinaya akhirnya dimenangkan oleh tim padukuhan Suka Bandung 1 sebagai juara 1, tim padukuhan Suka Bandung 2 sebagai juara 2 dan tim padukuhan Ujung Gunung sebagai juara 3.(arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here