DPD Petir Dukung dan Siap Menangkan Sam-Ni

256
Didukung Petir : Calon bupati Tanggamus Nomor urut dua Hi. Samsul Hadi saat hadir diacara baksos yang diadakan DPD Petir Tanggamus, Senin (14/5).Dalam kesempatan itu, DPD Petir Tanggamus mendeklarasikan untuk mendukung paslon Samsul-Nuzul.

KOTAAGUNG- Dewan Pimpinan Daerah Pasukan Elit Inti Rakyat (DPD Petir) Kabupaten Tanggamus mendukung dan siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi dan Hi. Nuzul Irsan (Sam-Ni) pada pilkada Juni mendatang.

Ketua DPD Petir Tanggamus Harmain Hasan saat di wawancarai awak media menyampaikan bahwa, dukungan diberikan kepada pasangan urut dua karena kesamaan visi – misi serta mereka (Samni) asli putra daerah Kabupaten Tanggamus.

“Kami ingin adanya perubahan, terbukti kepemimpinan yang singkat dari pak Samsul, sudah nampak adanya perubahan dalam hal pembangunan di Tanggamus ini, kita tahu semua tentang itu,” kata Harmain, disela-sela pemberian santunan kepada kaum dhuafa di sekretariat DPD Petir Tanggamus, Senin (14/5).

Harmain Hasan melanjutkan, dalam mengawal pemenangan pasangan Sam-ni, Ketua DPD Petir telah mengkoordinasikan kepada 700 anggota petir yang tersebar di 20 Kecamatan di Tanggamus. Petir akan menjadi garda terdepan untuk mengawal dan memenangkan Sam-Ni agar menjadi bupati dan wakil bupati tanggamus mendatang.“Saya telah koordinasikan kepada 700 anggota Petir di seluruh ranting yang tersebar di 20 kecamatan di Tanggamus untuk mengawal dan memenangkan pasangan samni di masing – masing kecamatan, Kami Garda petir akan terdepan untuk pasangan SamNi,” katanya.

Ketua DPD Petir ini juga turut menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Tanggamus agar tetap menjaga suasana menjelang pilkada ini tetap Damai, Aman dan Kondusif. jangan sampai terkotak-kotak hanya karena berbeda pilihan.“Kepada masyarakat Tanggamus agar tetap menjaga suasana keamanan tetap kondusif, dan kepada pasangan samni apabila nanti terpilih untuk bisa memberikan perubahan di kabupaten Tanggamus,” pungkasnya.

Sementara itu Calon Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi mengapresiasi atas dukungan Petir Tanggamus kepada pasangan samni, dirinya juga berharap semoga dukungan seperti ini bisa diikuti oleh elemen (Ormas) yang lain di kabupaten tanggamus.“Saya sangat senang sekali atas dukungan Petir tanggamus kepada samni, sudah banyak dukungan dari elemen (Ormas) yang sudah menyampaikan dukungannya pada pasangan Samni, semoga kedepan tetap solid dan mari kita bangun bersama-sama kabupaten ini,”tutupnya. (Zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here