Kader PAN Terus Bergeriliya Menangkan Paslon De-Sa

190
Ketua MPP PAN Rusli Sholeh

KOTAAGUNG – Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanggamus ditingkat bawah terus bergerliya menyosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk memenangkan  pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Hj. Dewi Handajani-Hi. AM. Syafii pada tanggal 27 Juni mendatang.

Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPD Partai Amanat Nasional (PAN), Rusli Soheh menyampaikan, hampir dapat dipastikan semua kader PAN hingga tingkat bawah, semuanya turut ambil bagian untuk berjuang bersama-sama memenangkan paslon yang didukung oleh PAN dalam hal ini yakni Hj. Dewi Handajani-Hi. AM. Syafii, tentu hal yang sama juga dilakukan oleh semua partai pendukung paslon nomor urut satu.

“Terutama kader PAN ditingkat kecamatan dan juga pekon, mereka berkoordinasi dengan tim Ibu Dewi Handajani, dan terus bergerak, dan hingga sampai saat ini saya memahami kita solid dan satu suara untuk memenangkan paslon yang kita usung pada 27 Juni mendatang,”kata Rusli Soheh, Senin (7/5)

Ia juga menyampaikan, kontestasi Pilkada pada tahun ini, berbeda dengan tahun sebelumnya salah satu perbedaan tersebut yakni dengan terbatasnya alat peraga kampanye (APK) yang diatur dalam Peraturan KPU, sehingga masyarakat Tanggamus, terutama diwilayah terpencil tidak mengetahui bahwa pada tanggal 27 Juni mendatang akan dilaksanakan pesta demokrasi, hal itu juga tentunya berdampak pada paslon yang akan ikut dalam pilkada tidak diketahui masyarakat, karena tidak ada spanduk, baliho calon bupati maupun gubernur yang dipasang.

“Kalau dahulu banner bertebaran dimana mana, saat ini satu pekon belum tentu ada satu, kalaupun ada biasanya dipasang dipusat pekon, bayangkan jika satu pekon memiliki delapan pedukuhan, tentu informasi itu tidak akan sampai,”ujarnya.

Menanggapi hal demikian, lanjutnya terlebih pesta demokrasi akan dilakukan sebentar lagi, tentu upaya dan cara akan tetap dilakukan agar bagaimana mengajak masyarakat untuk memilih  paslon yang diusung oleh partai besutan Zulkifli Hasan tersebut. Salah satunya dengan menggerakan kader, yang nantinya kader tersebut mengajakan di internal kader, dan keluarganya untuk memilih paslon nomor satu.

“Artinya kesungguhan kader PAN untuk mendukung Hj. Dewi Handajani dan Pak Hi. AM. Syafii full power, dan setiap Dapil PAN hampir memiliki anggota Dewan, praktis itu basis suara kita, lalu dalam kurun dua kali Pilkada kita mengusung Fauzan Syaie yang saat itu lawan politik kuatnya Pak Bambang Kurniawan, dan kali ini Pak Fauzan dan PAN bergabung dengan Ibu Dewi dan saya yakin itu adalah kekuatan yang besar, dan tidak ada keraguan lagi,”tandasnya. (iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here