2019 Optimis Ganti Presiden, Gerindra Target Sapu Bersih Kemenangan Muzani Ajak Kader Menangkan Prabowo dan Sam-Ni

80
Ketua DPC Gerindra Tanggamus. Hi Darussalam berfoto bersama Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi dan seluruh kader dan simpatisan disela-sela konsolidasi yang digelar Senin (7/5) di GSG Islamic Center Kotaagung untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden dan Samsul-Nuzul sebagai Bupati.(Foto Zepta Heryadi)

KOTAAGUNG – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani meminta seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra untuk all out memenangkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden dalam Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ahmad Muzani saat menghadiri konsolidasi pengurus Partai Gerindra yang diikuti 20 pimpinan anak cabang (PAC) se-Tanggamus. Kegiatan yang dihadiri pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Tanggamus nomor urut dua Hi. Samsul Hadi-Nuzul Irsan itu berlangsung di GSG Islamic Center, kemarin (7/5).

Menurut Ahmad Muzani, penggerakan mesin partai menjelang pilres, pileg, pilgub dan pilbup terus dilakukan dari tingkat PAC, DPC hingga ranting. Hal ini dilakukan agar kedepan Partai Gerindra dapat menenangkan disetiap pemilihan di seluruh Indonesia tidak terkecuali Tanggamus.

“2019 kita ganti presiden. Presiden yang kita menangkan nantinya adalah pak Prabowo Subianto, sedangkan gubernur pak Arinal Djunaidi dan untuk bupati Tanggamus Hi Samsul Hadi-Nuzul Irsan,”kata anggota DPR RI Dapil Lampung itu.

Ia mengaku rapat konsolidasi itu diikuti semua pengurus ranting pekon dan kelurahan.

“Pokok utama yang kita bahas ini yakni memenangkan semua pasangan maupun calon yang diusung Partai Gerindra, karena itu semua sudah harga mati dan printah langsung dari ketua umum Prabowo,”tegasnya.

Tentunya dengan adanya konsolidasi pengurus partai Gerindra ini maka mesin partai sudah memanas dalalam menghadapi pilkada serentak.

“Ini juga dalam rangka mensolidkan kader dan pengurus partai. Kami yakin menang,” ucapnya.

Muzani menuturkan kader partai dari akar rumput hingga atas harus siap memasyarakat untuk mensosialisasikan gambar dan nomor urut pasangan calon yang yang diusung Gerindra.

“Untuk Lampung kita menangkan nomor urut 3 sedangkan Tanggamus nomor urut 2 sesuai dengan nomor urut partai Gerindra yakni nomor 2. Jangan-jangan ini sudah kode alam jika pak Sam-ni akan menang,”terangnya dengan disambut tepuk tangan meriah dari seluruh kader Gerindra yang hadir.

Sementara itu, ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Gunadi Ibrahim mengaku, kedatangan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani ke Tanggamus yakni untuk memantapkan mesin partai Gerindra dalam menghadapi Pilres, Pileg, Pilgub dan Pilbub mendatang. Sudah jelas, kalau tahun 2019 seluruh kader Gerindra wajib menangkan Prabowo sebagai Presiden, Gubernur Arinal Djunaidi dan Bupati Tanggamus, Samsul-Nuzul.

“Ini sudah harga mati semua calon yang diusung maupun yang didukung Gerindra siap kita menangkan, terutama kepada para ranting ditingkat Pekon,”kata dia.

Hal sama juga dikatakan ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus Hi. Darussalam, SH mengaku Gerindra dalam menghadapi pemilihan ini sudah siap 100 persen. Hal ini karena setiap PAC, ranting sudah sepakat dalam memenangkan Prabowo sebagai Presiden, sementara untuk Gubernur adalah Arinal dan Bupati adalah Samsul-Nuzul.

“Target kita Gerindra menang di Tanggamus, jika selama ini hanya 4 perwakilan Gerindra di perlamen maka kedepan pada Pemilihan Legislatif Gerindra mendapatkan 12 kursi,”pungkasnya.(zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here