Bupati Terpilih Harus Realisasikan Janji

199

WONOSOBO – Perbaikan dan peningkatan infrastruktur masih menjadi dambaan masyarakat diwilayah barat Kabupaten Tanggamus.

Warga Pekon Dadisari, Kecamatan Wonosobo misalnya yang menginginkan agar perbaikan dan peningkatan infrastruktur bisa lebih diperhatikan oleh bupati dan wakil bupati terpilih hasil pilkada serentak Juni mendatang.

Salah seorang warga setempat, Wiryo mengatakan, sedikitnya ada sekitar 2.000 meter jalan lingkungan yang kondisinya sudah mengalami kerusakan dan butuh perhatian dari pemerintah setempat.”Kerusakannya sudah cukup parah, karena jalannya sudah pada berlubang,” katanya, kemarin.

Menurutnya, kerusakan jalan lingkungan di pekon setempat sudah berlangsung selama lebih dari tiga. Meski begitu, belum ada upaya perbaikan dari pemerintah.”Kerusakan jalan ini terjadi akibat tidak adanya perawatan jalan yang dilakukan oleh pemerintah, yakni seperti peningkatan jalan,” ujar Wiryo.

Ia menambahkan, jalan lingkungan tersebut merupakan akses perekonomian warga di pekon setempat.  Yang mana, jalan tersebut setiap harinya digunakan warga untuk beraktivitas sehari-hari, yakni seperti mengeluarkan hasil bumi maupun menuju tempat pendidikan.” Dengan kerusakan jalan ini membuat masyarakat maupun petani kesulitan dalam beraktivitas sehari-hari,” ungkapnya.

Wiryo berharap agar kedepannya para paslon bupati bisa benar-benar merealisasikan janji kampanyenya.” Dari dua calon yang ada selalu menjanjikan perbaikan infrastruktur, untuk itu kami berharap agar itu bukan hanya janji kampanye saja, tapi betul-betul direalisasikan,” kata dia.(uji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here