Warga Pekon Bentengjaya Harapkan Perbaikan Jalan

199

KOTAAGUNG – Perbaikan jalan masih menjadi harapan bagi masyarakat di Kabupaten Tanggamus. Masyarakat yang tinggal di Pekon Bentengjaya, Kecamatan Kotaagung misalnya. Dimana, Kondisi jalan di pekon tersebut masih membutuhkan perbaikan. Sebab, jalan tersebut mulai rusak, dan warga setempat mengharapkan perbaikan dari pemerintah.

SamsinĀ  salah seorang masyarakat setempat mengatakan, kerusakan jalan tersebut sudah terjadi sejak beberapa tahun terakhir. Dimana, jalan yang sempat diaspal tersebut kini sudah terkelupas sehingga perlu diadakan perbaikan.” Untuk itu, kami berharap agar jalan tersebut segera mendapatkan perbaikan dari pemerintah,” kata Samsin.

Dikatakannya, jalan ini merupakan akses utma bagi waraga pekon itu. Melalui jalan inilah mereka mengangkut hasil pertanian, baik buah-buahan maupun lainnya untuk dijual kepasaran.” Aspal jalan itu sudah banyak terlepas. Oleh karena itu, kami berharapĀ  Dinas instansi terkait dapat mengupayakan pembangunannya demi kesejahtraan masyarakat,” ucapnya.

Tidak jauh berbeda dengan Samsin, Ardan juga menyampaikan harapan yang sama. Menurutnya kerusakan jalan ini sudah terjadi sejak bebera tahun terakhir, namun sampai sekarang belum juga ada perbaikan, sehingga kerusakannya semakin bertambah.” Tentunya sudah menjadi harapan kami apabila pemerintah dapat segera mengupayakan pembangunannya,” ujarnya.

Untuk mendapatkan perbaikan jalan tersebut, kata dia, merka sudah menyampaikannya kepada aparat pekon, agar bisa diusulkan ke Dinas instansi terkait, hanya saja belum ada realisasinya.” Kedepan, kami berharap keinginan kami agar jalan itu dapat bangun bisa terealisasi,” pungkasnya.(ark)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here