Di Hadapan Warga Pringseu, Begini Janji Herman HN

168
CALON Gubernur Nomor Urut 2 Herman HN saat mengelar Kampanye Kerja Nyata Demi Kesejahteran Bangsa dan Negera dengan menghadirkan Artis Lawak Ibu kota Ginanjar bersama Ustad KH. Khozinatul Asror di Lapangan Pekon Podomoro, kecamatan Pringsewu, Kamis (26/4). FOTO MULYONO

PRINGSEWU – Calon Gubernur Lampung nomor urut 2, Herman HN berjanji jika terpilih menjadi Gubenur targetkan dua tahun pembangunan jalan se- Provinsi lampung mulus semua.

“Hampir semua jalan provinsi yang ada di Pringsewu dalam kondisi rusak parah. Insya Allah, begitu saya jadi Gubernur cukup 2 tahun membangun seluruh jalan se-Lampung akan mulus semua,” ujar Herman HN saat mengelar Kampanye Kerja Nyata Demi Kesejahteran Bangsa dan Negera dengan menghadirkan Artis Lawak Ibu kota Ginanjar bersama Ustaz KH. Khozinatul Asror di Lapangan Pekon Podomoro, Kecamatan Pringsewu, Kamis (26/4).

Menurut dia, bahwa ada 5 program visi misi pasangan calon Gubernur no 2. Drs. Hi. Herman HN – Ir. Sutono akan memberikan bukti kerja nyata menyejahterakan rakyat lampung di berbagai sektor bidang, Pendidikan gratis, Pelayanan Kesehatan Gratis, Pembangunan jalan mulus, Pertanian, dan Keamanan.

“Rakyat tidak membutuhkan janji-janji politik. Karena, Herman HN tidak jual janji. Berobat dan sekolah gratis untuk masyarakat Lampung ini bukan karena mau nyalon. Semenjak saya menjadi Walikota dua periode sudah dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Bandar Lampung,” kata Herman HN.

Kampanye yang diikuti ratusan warga Majelis Talim Rahmad Hidayat dan jajaran Pengurus PAC PDIP kecamatan Pringsewu. Selain itu juga

hadir Ustad Ismail Sholeh Muhammad dari Majelis Talim Rahmad Hidayat dari Bandar Lampung, Ustad Podomoro, Khoirudin Podomoro. (mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here