Kinerja Tim Sehati Di Evaluasi

981

KOTAAGUNG – Calon Bupati Tanggamus nomor urut 2 Hi. Samsul Hadi-Nuzul Irsan (SAM-NI) bersama team media center Talang Padang yang diketuai Toni Isa dan sekretaris umum Deri Ardiansyah mengevaluasi pemenangan disemua kecamatan se Kabupaten Tanggamus serta upaya untuk sosialisasi ke masyarakat bisa “SEHATI” semuanya.

Toni menjelaskan, dalam pertemuan ini membahas semakin dekatnya pemilihan, supaya SAM-NI menang di semua kecamatan, maka di adakan pertemuan dengan tim pemenangan seperti Ismail Kardi, Muhar Gusti, Jukman serta T. Syahril dari media center di kediaman Muhar Gusti di Pahoman Bandar Lampung.

Muhar Gusti salah satu tokoh masyarakat Lampung yang tak asing di masyarakat Tanggamus ini, siap memenangkan pasangan SAM-NI hingga terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus.

“Kami akan mengawal program-program untuk dapat merealisasikan usulan semua masyarakat,” terang bang Muang ini.

Menurut dia, programnya tidak hanya jalan, tapi juga pendidikan, kesehatan serta sektor lain, seperti pertanian dan pariwisata yang merupakan program prioritas Pemerintah Kabupaten Tanggamus ke depan.

Menghadapi pemilu, dia mengajak masyarakat agar menjadi pemilih yang cerdas.”Jika Tanggamus ingin maju, maka masyarakat harus menjadi pemilih yang cerdas. Pak Samsul adalah orang yang memiliki kemampuan untuk memimpin. Baru menjabat 1,5 tahun saja, perubahan begitu terasa. Salah satunya adalah jumlah desa tertinggal yang tadinya berjumlah ratusan, sekarang tinggal 20-an saja,” jelasnya.

Dia berharap masyarakat dapat memberikan hak pilihnya yang tepat, bukan karena diberi sesuatu. Prilaku korup seorang pemimpin disebabkan karena pada saat kampanye mengeluarkan banyak modal. “Kita semua harus ingat, jika memilih karena diberi sesuatu, bukan atas dasar kemampuannya, itu sama saja menjerumuskan kita lima tahun kedepan,” tutupnya.(zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here