Di Cukuhbalak, Samsul Janjikan Pembenahan Infrastruktur

471

CUKUHBALAK – Pembenahan infastruktur dan peningkatan dibidang pertanian menjadi salah satu prioritas pasangan calon bupati-wakil bupati Tanggamus Hi.Samsul Hadi-Hi.Nuzul Irsan (Sam-Ni) apabila dipercaya masyarakat memimpin Kabupaten Tanggamus selama lima tahun kedepan.

“Tidak hanya jalan, namun pendidikan, kesehatan serta sektor lain seperti pertanian dan pariwisata merupakan program prioritas ke depan,” kata Samsul Hadi saat berdialog dengan masyarakat di Kecamatan Cukuhbalak belum lama ini.

Dikatakan Samsul bahwa melalui dialog di kampanye tatap muka ini, segala keluhan dari masyarakat sekaligus untuk memastikan lebih dalam lagi bahwa program tersebut merupakan program kerja yang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat.

Sementara itu, tokoh masyarakat Cukuhbalak, Umar, berharap agar jalan di Cukuhbalak bisa segera dibenahi, terutama akses ke tempat-tempat pendidikan dan kesehatan. “Sekitar 60 hektare sawah tidak bisa berproduksi karena irigasinya tertutup,”kata Umar.

Menurutnya, jika nantinya pasangan SAM-NI terpilih untuk dapat merealisasikan usulan itu. Bahkan, mereka juga ber komitmen untuk memenangkan pasangan calon Samsul Hadi dan Nuzul Irshan (SAM-NI).

“Saya ucapkan terimakasih atas kedatangan Pak samsul. Seluruh warga di Kecamatan oini akan mendukung pak samsul dan pak Nuzul secara penuh saat pencoblosan nanti,”terangnya.(zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here