Masyarakat Minta Sam-ni Bangun Jembatan

168
Ilustrasi

KOTAAGUNG – Calon Bupati Tanggamus, H Samsul Hadi kembali menggelar kampanye dialogis untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Kali ini salah satu pekon yang disambanginya adalah Pekon Margomulyo, Kecamatan Air Naningan, Tanggamus. Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan peserta dialog ini, selain pemaparan visi dan misi pasangan calon berjargon SAM-NI ini juga memberikan kesempatan masyarakat

menyampaikan kemajuan pekon kedepannya. Hendro salah satu masyarakat Pekon Margomulyo menginginkan, sosok pemimpin yang peduli terhadap masyarakat, paham kondisi sosial dan juga daerah serta komitmen untuk memajukan pekon margomulyo karena selama ini mereka merasa kurang diperhatikan.” Untuk itu saya berharap jika kelak Pak Samsul jadi bupati

supaya mengedepankan pembangunan infrastruktur jalan agar memudahkan transportasi masyarakat sini dalam beraktifitas,” katanya. Selain itu, Hendro juga mengusulkan pembangunan jembatan Margomulyo penghubung kecamatan. Mengingat jembatan ini akses masyarakat menuju pasar.

“Kemudian jembatan penghubung pekon dengan kecamatan agar dibangun,”terangnya. Menanggapi hal tersebut Samsul Hadi mengatakan, bahwa pembangunan Infrastruktur fisik merupakan salah satu program prioritasnya.

“Pembangunan jalan, jembatan, dan sarana penunjang lainnya merupakan beberapa program prioritas pembangunan saya. Jika menjadi bupati kedepannya karena hal tersebut merupakan syarat untuk mewujudkan masyarakat yang Sejahtera, Ekonomis, Humanis, Agamis, Tertib, Inovatif (SEHATI),” ungkap Samsul.

Ia menambahkan, selain memprioritaskan pembangunan fisik dirinya juga akan mengedepankan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan menjadikan program pendidikan dan pelayanan publik sebagai program unggulan.“Jadi satu hal ini juga penting, karena jika SDM-nya mumpuni masyarakat akan kreatif serta inovatif untuk memaksimalkan potensi daerah dalam meningkatkan perekonomian,” ucapnya.(zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here