Polsek Pagelaran Grebek Tempat Prostitusi Terselubung

729
JAJARAN Polsek Pagelaran grebek tempat prostitusi terselubung yang ada di pekon Gumukmas, kecamatan Pagelaran. FOTO MULYONO

PRINGSEWU – Jajaran Polsek Pagelaran grebek tempat prostitusi terselubung yang ada di pekon Gumukmas, Kecamatan Pagelaran pada, Rabu (11/4) malam.

Razia dipimpin langsung Kapolsek Pagelaran Iptu Edi Suhendra SH bersama Kanit Binmas Ipda Oman Azis, Kanit Intelkam Bripka Agus Yudi, Kanit Reskrim Bripka Nesa Saputra, Kanit Sabhara Bripka Dwi Yulianto l berhasil mengamankan 7 orang dirumah ST pekon Gumukmas yang menjadi tempat prostitusi terselubung.

“Kita laksanakan Razia guna menindaklanjuti laporan masyarakat adanya tempat prostusi, selain itu juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban, di wilayah hukum Polsek Pagelaran terlebih menjelang bulan suci Ramadhan. Razia tadi malam berhasil mengamankan 3 laki-laki dan 4 perempuan dirumah ST yang menjadi tempat prostitusi terselubung di Pekon Gumuk Mas,” ungkap Kapolsek Pagelaran Iptu Edi Suhendra, SH mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, S.IK. M.Si. dalam Press Realse, Kamis (12/4) siang.

Lanjutnya, inisial ketujuh orang tersebut terdiri dari laki-laki JA (40), AK (37) warga kecamatan Gadingrejo, JN (25) warga Pesawaran. Perempuan, ST (25).warga Kedondong Pesawaran, KK (35) warga Pagelaran, DW (25) warga Gading Rejo dan IK (23) warga asal Lampung Tengah.

“Tadi malam ketujuhnya langsung dibawa ke Polsek Pagelaran guna dilakukan pembinaan dan pendataan. Setelah dilakukan pembinaan serta nasehat kepada para pelaku yang didampingi keluarganya masing-masing, ketujuhnya membuat surat pernyataan kemudian baru diserahkan kepada pihak keluarga,” ucap Edi Suhendra

Edi Suhendra berharap dengan dilaksanakannya razia serta pembinaan, kedepannya tidak ada lagi kegiatan prostusi di wilayah hukum Polsek Pagelaran.

“Sementara kita lakukan pembinaan dan nasehat kepada para pelaku serta berkoordinasi dengan instansi terkait. Kita harapkan tidak ada lagi Prostusi di wilayah hukum Polsek Pagelaran,” pungkasnya. (mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here