PKPI Yakin Dewi-Syafii Menang

226
PASANG APK : Tim Pemenangan DeSa dengan penuh semangat mengangkut APK Pilgub dari kantor DPC PDIP Tangamus untuk selanjutnya dipasang dititik-titik yang telah ditentukan. PKPI sendiri selaku parpol pendukung Dewi-Syafii siap berjuang demi mengantarkan Dewi-Syafii menduduki jabatan bupati-wakil bupati Tanggamus selama lima tahun kedepan. Foto: Rio Aldipo

KOTAAGUNG – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menjadi salah satu partai politik (Parpol) yang mendukung pasangan calon (Paslon) Hj. Dewi Handajani-Hi. A. M Syafii. PKPI sendiri menyatakan siap mengantarkan paslon no urut 1 itu meraih kemenangan dalam pilkada serentak yang dihelat 27 Juni mendatang.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Tanggamus, Robinson, partainya solid dalam memenangkan pasangan calon dengan jargon De-Sa Asik itu. “Seluruh kader siap all out untuk memenangkan De-Sa, caranya kader langsung turun kelapangan (door to door) untuk menyampaikan visi misi De-Sa,” kata Robinson yang ditemui saat bersilaturahmi dengan jajaran pengurus DPC PDIP Tanggamus baru-baru ini.

Diakui Ribinson, kendati PKPI hanya sebagai partai pendukung, namun tak menyurutkan semangat dalam bekerja untuk menyosialisasikan De-Sa. “PKPI semangat, ini dibuktikan dengan datang pertama kali untuk mengambil alat peraga kampanye (APK) paslon De-Sa, kebetulan saya diberi amanah untuk pasang APK berupa umbul-umbul dan spanduk di empat kecamatan, mulai dari Gisting, Talangpadang,Gunung Alip dan Pugung. Dan semangatnya kami ini karena optimis De-Sa menang, “tegasnya.

Kemudian saat disinggung mengenai wilayah Kecamatan Gisting, Robinson yang berdomisili di Kecamatan Gisting ini yakin paslon De-Sa bisa meraih suara 50 persen.” Untuk Gisting, saya yakin 50 persen suara ke De-Sa, “kata dia.

Sementara itu, Liasion Officer (LO) DPC PDIP Tanggamus, Supianto mengaku sudah memberikan pemahaman kepada tim mengenai tata cara pemasangan APK.” Batasnya 20 APK perkecamatan, APK tidak boleh dipasang di gedung milik pemerintah, sarana ibadah dan lingkungan sekolah, semua rambu-rambu pemasangan APK sudah diberitahu kepada tim, sehingga tidak terjadi pelanggaran, “katanya.(ral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here