Kader Gerindra Rapatkan Barisan Menangkan Sam-Ni

143
ilustrasi

KOTAAGUNG – Tak gentar walau diserbu dengan issu dan goncangan apapun, seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), PAC sampai ranting pekon di Kabupaten Tanggamus tetap solid untuk memenangkan pasangan bupati dan wakil bupati Hi. Samsul Hadi-Nuzul Irsan (SAM-NI).

Untuk merapatkan barisan dan terus saling berkoordinasi, Partai Gerindra suda mengadakan konsolidasi sekaligus pengukuhan tim pengurus di setiap kecamatan yang ada di 20 kecamatan.

Ketua DPC Gerindra Tanggamus, Darussalam menjelaskan, semua kader Gerindra mulai dari PAC hingga ranting dan anak ranting ini bergerak bersungguh-sungguh untuk memenangkan SAM-NI.

”Sebanyak 299 pekon  yang ada di Tanggamus ini berkeyakinan akan bisa dan sanggup memenangkan Samsul Hadi-Nuzul Irsan dalam Pilbup nanti,” tegas Bang Salam panggilan akrab Darussalam.

Menurut dia, acara konsolidasi melalui pengukuhan tim PAC ini untuk melakukan pendataan, mulai dari Organisasi, Pengajian sampai Keluarga yang bertekad untuk memenangkan SAM-NI.“Andaikan, nantinya ada yang membagi-bagikan sembako mereka tidak akan peduli dan akan tetap mendukung SAM-NI. Saya yakin sembako atau apa saja yang mereka taburkan  di Tanggamus akan terbuang cuma-cuma,” ujarnya.

Di tempat yang sama Ketua DPC PKB Tanggamus, Azuwansyah mempertegas bahwa tekad memenangkan Samsul Hadi-Nuzul Irsan pada Pilbub mendatang bersama partai koalisi sudah bulat.

“Kita harus dukung penuh SAM-NI, dia salah satu putra terbaik Tanggamus, dan satu-satunya calon yang merakyat, siang malam bekerja untuk rakyat supaya aman dan sejahtera,” terangnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, mesin partai sudah mulai bergerak di masing-masing PAC dan ranting. Ia juga meyakini jika seluruh kader PKB beserta keluarga besar PKB akan memenangkan pasangan SAM-NI dengan setulus hati. Kemenangan ini murni dari keinginan masyarakat bukan karena ada apanya.”Saya yakin SAM-NI menang, mengingat semua kader partai tim koalisi dan keluarga besar tim bulat untuk mengantarkan SAM-NI ke BE 1 V,”tutupnya.(zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here