Sujadi Resmikan Gedung Padepokan PSHT

671
KETUA Cabang PSHT Pringsewu Hi Irsam saat memberikan nasi tumpeng kepada Bupati Pringsewu Sujadi, pada peresmian gedung PSHT Peringsewu. FOTO NAZIRIN

PRINGSEWU – Bupati Pringsewu Sujadi meresmikan Gedung Padepokan PSHT Cabang Pringsewu dan pembagian KTA tahun 2017, kemarin Minggu (8/4).

Dalam kesempatan tersebut, Sujadi mengatakan dengan diresmikannya Gedung tersebut, merupakan kebahagiaan PSHT dan kebanggaan Masyarakat Pringsewu. “Karena satu – satunya cabang olah raga yang punya gedung baru adalah PSHT Pringsewu. Dengan diresmikannya gedung PSHT Cabang pringsewu bisa digunakan sebagaimana mestinya dan bermanfaat, ” ujar Sujadi.

Sementara, Ketua Cabang PSHT Pringsewu Hi Irsam mengatakan, pembangunan gedung dilakukan dengan swadaya sumbangan dana dari warga PSHT dan Siswa serta Masyarakat.

“Gedung ini untuk sekretariat dan kegiatan PSHT Pringsewu, sehingga dapat dimanfaatkan untuk kegiatan PSHT cabang Pringsewu, ” kata Irsam.

Selain dihadiri Bupati Pringsewu Hi.Sujadi, acara tersebut juga di hadiri Ketua Cabang PSHT Pringsewu Hi Irsam, Kadis Pora Kabupaten Pringsewu Samsir Kasim, Kepala Kesbangpol Sukarman, Sekcam Pringsewu, Kabag Humas dan Protokol Pringsewu, Lurah Pringsewu Selatan dan Pengurus PSHT cabang Pringsewu, Pengurus Ranting PSHT Se Kabupaten Pringsewu serta para warga PSHT dan Siswa PSHT Pringsewu. Acara peresmian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan tumpeng serta pembagian KTA tahun 2017.(nzr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here