Samsul Minta Dukungan Masyarakat

227
Hi.Samsul Hadi

TALANGPADANG – Calon Bupati Tanggamus nomor urut 2, Hi. Samsul Hadi meminta dukungan dari tokoh dan seluruh masyarakat Talangpadang menjelang Pilkada Juni mendatang. Hal tersebut disampaikan pada kampanye tatap muka di Kecamatan Talangpadang.

Samsul Hadi yang berpasangan dengan Nuzul Irsan itu menegaskan bahwa pencalonannya adalah untuk mengabdi kepada Kabupaten Tanggamus. Sebab, jika politik tidak diisi oleh orang baik maka orang jahat lah yang akan mengisinya.

“Saya hanya ingin mengabdi untuk Kabupaten Tanggamus. Kabupaten Tanggamus harus melakukan perubahan agar lebih maju dan berkembang. Kasian Tanggamus hampir 21 tahun hampir tidak ada perubahan,” katanya.

Sementara itu,  acara yang dihadiri tokoh masyarakat itu, meminta para pendukung Sam-Ni agar ikhlas dalam mendukung dan berkorban untuk memilih seorang pemimpin hanya melihat penghasilan, karna itu akan membawa kita kealam kehancuran. Warga Tanggamus diminta agar tidak hanya pintar tetapi mengerti dalam menentukan sikap mana yang perlu menjadi pemimpin kedepan.

“Mari berjuang dengan ikhlas cari pemimpin yang peduli terhadap makmumnya dan bisa mengerti kondisi masyarakat, bukan masyarakat yang selalu megerti terhadap pemimpin.” tegasnya.

Semetara itu, tokoh masyarakat Talangpadang, Bastari M Nur juga menegaskan hal serupa, bahwa kedatangannya bersama tokoh lainnya ikhlas untuk memenangkan pasangan SAM-NI demi Perubahan Kabupaten Tanggamus.

“Keikhlasan datang diacara ini sebagai bentuk keinginan untuk Perubahan bagi Kabupaten Tanggmus,” kata dia. Ia mengaku, warga Tanggamus diminta tidak hanya pintar tetapi mengerti dalam menentukan sikap mana yang perlu menjadi pemimpin kedepan. Mari berjuang dengan ikhlas. Cari pemimpin yang peduli terhadap makmumnya, tidak hanya itu pemimpin itu bisa mengerti kondisi masyarakat, bukan masyarakat yang selalu mengerti terhadap pemimpin.”terangnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, selama ini mereka merasa belum banyak mellihat adanya perubahan di Tanggamus. Contoh kecilnya, sebelumnya Jalan Lintas Barat (Jalinbar) dihebohkan akan dibuat jalur dua, namun setelah jalan diacak-acaka rencananya gagal tengah-tengah, persis rencana ini seperi pembangunan Kawasan Industry Maritim (KIM).”Hanya kepada SAMNI ini kami berharap agar benar-benar pembangunan di Tanggamus diratakan, sehingga kedepan Tanggamus bisa maju pesat,”tutupnya.(zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here