Kejari Pringsewu Lantik Lima Kasi

1139
KEPALA Kejaksaan Negeri Pringsewu, Asep Sontani melantik Lima pejabat Kasi di Kejaksaan Negeri Pringsewu yang bertempat di Aula Hotel Urban Pringsewu. FOTO MULYONO

PRINGSEWU – Kejaksaan Negeri Pringsewu melantik Lima pejabat Kasi di Kejaksaan Negeri Pringsewu di aula Hotel Urban.

Ke lima Kasi yang di lantik diantaranya,  Kasi Pidum  Andi Wibowo, Kasi Datun Lilik Septriyana, Kasi Pidsus Leonardo Adiguna, Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Mita Nesthesia Hasibuan, Kasi Pembinaan Tia Novalianti.

Kajari Pringsewu Asep Sontani menjelaskan saat ini struktur organisasi Kejari Pringsewu sudah lengkap dimana sebelumnya masih di jabat oleh pelaksana tugas (Plt).

“Alhamdulillah struktur Kejari Pringsewu sudah lengkap”, ungkapnya.

Menurutnya dengan sudah di lantiknya kelima kasi tersebut, di harapkan kedepanya bisa menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional serta bisa maksimal dalam menjalankan tugasnya.

Sehingganya, Kejaksaan Negeri Pringsewu sebagai lembaga negara dengan tugas penegakan hukum bisa secara langsung melakukan penyelidikan, penyidikan, hingga penuntutan.

“Masih ada satu kasi yang belum dilantik, tetapi SK-nya sudah keluar, pelantikannya akan menyusul,” ujarnya.

Lanjutnya dia,  meminta Kasi Pidsus untuk segera mengambil langkah-langkah kongkrit atas tunggakan kasi sebelumnya untuk segera di selesaikan.

“Yang jelas penanganan korupsi harus segera di tindaklanjuti,” pungkasanya.(mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here