Inginkan Bupati yang Jujur dan Peduli Kesejahteraan Rakyat

125
ilustrasi

WONOSOBO – Warga Kecamatan Wonosobo berharap bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pilkada mendatang, dapat memperjuangkan kesejahteraan rakyat serta mengedepankan kejujuran. Sebab dengan mengutamakan kejujuran dapat bertindak dengan benar.

Harapan tersebut disampaikan, Hamdan salah seorang tokoh masyarakat. Ia berharap agar masyarakat dapat memilih pemimpin yang jujur dan perduli terhadap keluhan masyarakat serta mampu meningkatkan kesejahtraan rakyatnya.

“Sebagai warga pastinya kita menerima  siapa saja yang terpilih sebagai pemimpin Tanggamus pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tanggamus mendatang. Meski puas atau nggak puasnya. Namun saya berharap siapapun yang terpilih nanti dapat berperilaku jujur.” Paparnya.

Ia menambahkan, kalau pemimpinnya jujur, pasti bawahannya akan mengikuti untuk tidak berbohong. Jujur itu bisa jadi landasan semua program pembangunan. “Pokoknya jujur dalam segala bidang. Karena dengan mengutamakan kejujuran dapat bertindak dengan benar dan saya juga berharap kepada bupati terpilih nanti agar dapat memajukan kabupaten Tanggamus lebih baik lagi dari sekarang,” ujarnya..

Sementara itu, Agus  salah seorang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) berharap kepada bupati terpilih hasil pilkada nanti agar dapat mensejahterakan masyarakatnya terutama untuk lapangan pekerjaan.” Kami berharap agar lapangan pekerjaan tersedia, karena kalau masyarakat bekerja otomatis bisa sejahtera, sebab sudah punya penghasilan untuk memenuhi kebutuhan,” pungkasnya.(ark)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here