Kecamatan Gisting Juara Umum Tanggamus Expo

384
SERAHKAN PIALA BERGILIR: Pj. Bupati Tanggamus Ir. Zainal Abidin M.T menyerahkan piala bergilir kepada Camat Gisting Firdaus, Kecamatan Gisting sendiri dinobatkan sebagai Juara Umum dalam gelaran Tanggamus Expo yang digelar di Kompleks Islamic Center Kotaagung. Foto: Hanibal Batman

KOTAAGUNG – Kecamatan Gisting berhasil terpilih sebagai juara umum ajang Tanggamus Expo Tahun 2018, yang digelar di Islamic Center Kotaagung sejak 26-30 Maret 2018.

Keberhasilan Kecamatan Gisting menjadi juara umum setelah berhasil meraih juara pertama dalam lomba juru promosi stand. Kemudian, juara pertama dalam lomba lampu penjor dan juara pertama dalam lomba pameran pembangunan kategori kecamatan.

Sedangkan untuk lomba solo song antar Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Gisting berhasil meraih juara dua, sementara juara pertama diraih oleh Dinas Pendidikan. Dengan demikian, Kecamatan Gisting berhak atas gelar juara umum dan membawa pulang piala bergilir bupati Tanggamus.

Camat Gisting, Firdaus mengaku bangga dengan prestasi yang baru saja diraih oleh Kecamatan Gisting. Menurutnya, prestasi tersebut tercipta berkat kerja keras seluruh tim Kecamatan Gisting yang ikut serta dalam mensukseskan acara tersebut.

“Ya, alhamdulillah berkat kerja keras teman teman di Kecamatan Gisting kita bisa meraih prestasi yang cukup membanggakan, ” katanya, Jumat (30/3).

Menurutnya, berani tampil beda dan tidak monoton serta menampilkan inovasi, kreatifitas, produk unggulan dan potensi yang ada di Kecamatan Gisting menjadi salah satu faktor keberhasilannya meraih juara umum dalam ajang Tanggamus Expo Tahun 2018.

“Dan ini juga merupakan hasil kerja keras dari Karangtaruna di Kecamatan Gisting, karena mereka yang menggali inovasi dan potensi yang ada di Kecamatan Gisting, ” ujar Firdaus.

Meskipun mendapat juara umum, namun ia mengaku masih banyak kekurangan yang harus dibenahi. Ia berharap, dengan prestasi yang baru saja diraih bisa menjadi semangat dan motivasi bagi para ASN, khususnya Kecamatan Gisting untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Penghargaan ini bisa memberikan motivasi kita supaya lebih semangat dalam mengejar prestasi. Dan kita juga berharap agar di tahun selanjutnya Kecamatan Gisting bisa kembali mempertahankan dan meningkatkan prestasi dari apa yang sudah didapat di tahun ini,” tukasnya.(uji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here