Bupati Terpilih Diharapkan Mampu Meningkatkan Keamanan

545
ilustrasi

KOTAAGUNG – Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus terpilih hasil pilkada mendatang diminta untuk meningkatkan keamanan. Hal ini dikarenakan keamanan merupakan faktor terjaminnya laju perekonomian suatu daerah.

“Ya, keamanan harus lebih ditingkatkan. Sehingga kemajuan dan kesejahtraan masyarakat dapat meningkat,” kata Herman, salah seorang masyarakat, minggu (1/4).

Menurutnya, banyak kejadian kejahatan yang terjadi sekarang ini, seperti jambret dan pencurian mendominasi aksi kejahatan di Tanggamus.”Ini sudah sangat meresahkan kami sebagai warga. Harusnya ada peningkatan di sisi keamanan,”paparnya.

Ia mengatakan,¬† peningkatan keamanan merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar lagi. harus aman dari aksi kejahatan.” Kalau keamanan rendah maka pelaku dunia usaha akan dilanda keresahan, ” ujarnya.

Keinginan yang sama juga disampaikan Andi warga lainnya. Andi berharap bupati terpilih nanti dapat meningkatkan¬† keamanan daerah. Karena keamanan merupakan salah satu faktor meningkatkan perekonomian masyarakat.” Kalau wilayah kita aman tentu kesejahtraan masyarakat akan semakin meningkat,” pungkasnya.(ark)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here