STMIK Pringsewu Lomba Pakaian Tradisional

145

PRINGSEWU – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pringsewu Lampung menggelar Lomba Tari Kreasi, Modern Dance, Fashion Show (Pakaian Tradisional), Solo Song untuk kategori siswa SMA/SMK/MA sederajat, mahasiswa, umum. Perlombaan tersebut sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-9 Kabupaten Pringsewu.

Perlombaan yang digelar di halaman kampus setempat ini, merupakan tahap dari serangkaian kegiatan yang sudah direncanakan. Kegiatan perlombaan ini diharapakan dapat menjadi ajang silahturahmi, selain itu, ajang dapat menyalurkan bakat.

Nur Aminudin selaku Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan STMIK Pringsewu mengatakan, berbagai kegiatan yang sudah dilakukan pihaknya dalam rangka turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu ke-9.

Diantaranya Seminar entrepreneurship, Seminar Penerapan Teknologi Dalam Menyiapkan Pemuda Untuk Pembangunan Nasional Berkelanjutan, Seminar Penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang pendidikan dan penelitian, Seminar Peran teknologi untuk Pringsewu Bersahaja, Seminar pengolahan data statistik untuk riset, Kompetisi futsal antar kelas.

Kemudian, Outbond Persahabatan antar Mahasiswa di Talang Indah dan Lomba selebgram, Lomba web blog “HUT Kabupaten Pringsewu ke-9″ yang mempromosikan Desa atau tempat wisata Kabupaten Pringsewu, Lomba kreatifitas membuat video ucapan HUT Kabupaten Pingsewu ke-9. “Insya’Allah tanggal 31 Maret 2018 pelaksanaan lomba Bazar dan Bussines Plan serta Baksos di Pendopo Kabupaten Pringsewu,” paparnya, Rabu (28/3)

Dia menilai, peringatan HUT Pringsewu sebagai momentum untuk refleksi atas kinerja pembangunan, pemerintahan, dan pelayanan masyarakat. Dalam kegiatan peringatan HUT Kabupaten Pringsewu ke-9 ini masyarakat juga bersama-sama mensukseskan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Pringsewu yang mempunyai visi “Pringsewu Berdaya Saing, Harmonis dan Sejahtera (BERSAHAJA)”.

“Kita tidak perlu mencari perbedaan karena memang kita diciptakan Allah SWT sudah berbeda-beda. Yang perlu kita cari adalah persamaan, bagaimana kita bersama-sama dalam membangun Kabupaten Pringsewu ini untuk mewujudkan kepentingan kita bersama. Itu yang penting, dan Pembangunan yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu ini harus kita dukung,” ucapnya.(arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here