KNPI Ingin Lebih Memasyarakat

839

PRINGSEWU – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pardasuka menghadiri Hari Ulang Tahun Pekon Selapan ke – 21, Minggu (18/3) kemarin. Tim terdiri dari Ketua KNPI kecamatan Pardasuka, Agustomi, beserta beberapa pengurus KNPI kecamatan setempat.

Agustomi mengatakan, kunjungan tersebut merupakan salah satu strategi KNPI Kecamatan Pardasuka agar bisa lebih dekat dengan masyarakat. Disamping itu, dia menilai dengan berkunjung ke Pekon Selapan akan mengetahui potensi pekon tersebut.

“Ini merupakan salah satu strategi konsolidasi agar KNPI bisa dikenali masyarakat dan dapat bersinergi dengan masyarakat dan khususnya pemuda untuk bersama membangun Pardasuka. Modal utama¬† pembangunan dimulai dengan kebersamaan dan persatuan. Di situ kita akan tahu potensi apa saja yang ada di pekon untuk bisa kita kembangkan bersama,” pungkasnya.

Agustomi, mengaku pada kunjungan perdana di pekon Selapan ini juga bertemu¬† dengan Tagana Kabupaten Pringsewu yang juga ikut menghadiri acara yang sama. “Saya senang karena KNPI juga ikut bakti sosial penanaman pohon yang diselenggarakan Tagana Pringsewu,” paparnya.

Sementara itu, Yopi Hermawan salah satu pengurus KNPI Pardasuka asal Selapan memberikan sambutan hangat kedatangan rombongan KNPI kecamatan Pardasuka. Rombongan diberikan aneka jamuan khas Selapan termasuk durian asli Selapan.

Setelah itu rombongan KNPI Pardasuka yang dipimpin langsung Agustomi diajak berbaur langsung dengan warga dan menikmati pemandangan alam hijau Pekon Selapan termasuk ikut menonton acara kuda kepang yang menjadi salah satu rangkaian acara hiburan HUT Pekon Selapan.(arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here