Kasiyani Tewas Kesetrum saat Coba Perbaiki Speaker

175

PRINGSEWU – Kasiyani (32), warga RT 02, RW 01, Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo, kabupaten Pringsewu ditemukan sudah terkapar di lantai rumahnya. Kasiyani yang tewas kesengat listrik dalam kondisi terlentang.

Siti Aisah (22) istri korban hanya dapat berteriak histeris mendapati suaminya sudah tidak bernyawa itu. Akibatnya warga sekitar gempar dan berdatangan untuk memberi pertolongan. Setelah di bawa ke tempat pelayanan kesehatan terdekat, Kasiyani dipastikan sudah meninggal.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Sukoharjo Bripka Ghofur mengungkapkan Kasiyani tewas lantaran tersengat listrik.”Korban mengalami luka bakar di jari tangan sebelah kanan,” ujar Ghofur, Jumat (16/3).

Menurut Ghofur, bahwa korban tersengat listrik ketika sedang berusaha membetulkan speaker aktifnya sendiri. “Padahal, korban bukan sebagai ahli service speaker aktif atau ahli elektronik,” ucapnya.

Ghofur berharap masyarakat lebih hati-hati ketika menangani barang elekteonik yang dialiri listrik.” Atas peristiwa itu, kami langsung melakukan pengecekkan tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu juga mengumpulkan bahan keterangan dan mengamankan barang bukti,” tandasnya.(mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here