Samsul Janji Jadikan Tanggamus Maju dan Sejahtera

277
SILAHTUHRAHMI : Calon Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi,saat bersilaturahmi dengan warga Pekon Negeri Agung, Kecamatan Talangpadang, kemarin (13/3). Kegiatan yang berlangsung di salah satu rumah tim itu mendapat antusias masyarakat sekitar, khususnya ibu-ibu yang menginginkan perubahan untuk Tanggamus. Foto: Zepta Heryadi

KOTAAGUNG – Pasangan Calon Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi, adakan silaturahmi dengan warga di Pekon Negeri Agung, Kecamatan Talangpadang, kemarin (13/3). Kegiatan yang berlangsung di salah satu rumah tim itu mendapat antusias masyarakat sekitar, khususnya ibu-ibu yang menginginkan perubahan untuk Tanggamus. “Untuk acara tatap muka atau silaturahmi ini, sangat penting dilakukan, karena untuk

bersilaturahmi terutama dengan warga masyarakat kan tidak harus mencalonkan saja, tetapi itu merupakan hal wajar yang harus dilakukan setiap manusia untuk bersilaturmi agar saling mengenal satu sama lain,” kata Samsul.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat sekitar atas sambutan yang baik atas kehadirannya dalam acara silaturami tersebut, bahkan dirinya pun meminta doa pada warga untuk pasangan Samsul Hadi-Nuzul Irsan (SAM-NI) pada 27 Juni mendatang.

“Dalam acara silaturahmi ini, kami akan siap menampung aspirasi masyarakat, dan bila nantinya dipercaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten Tanggamus, kami siap bersama-sama terutama dengan warga untuk membangun kabupaten berjuluk Begawi jejama ini ke arah yang lebih maju dan sejahtera,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda setempat, Drs. Usman mengajak  seluruh masyarakat Pekon Negri Agung untuk mencoblos SAM-NI no 2 dan memenangkan Samsul Nuzul Jadi Bupati. Hal itu karena calon nomor urut 2 memiliki kreteria yang patut didukung menjadi pemimpin 5 tahun kedepan.”Kalau ada kita kenapa harus orang lain,”katanya.

Menurutnya, salah satu dasar mengapa masyarakat harus mendukung SAM-NI, karena kedua Calon Bupati dan wakil ini putra tanggamus. Kemudian mengerti tentang potensi yang ada di Tanggamus.” Layak dan Cakap untuk memimpin Tanggamus,” ujar Usman.

Apalagi dalam pidatonya, lanjut Usman, Samsul Hadi berjanji jika terpilih nanti akan membangun stadion mini diwilayah Talangpadang yang akan digunakan sebagai gedung olahraga mengingat diwilayah itu banyak atlet bidang olahraga yang hingga saat ini belum terbina secara maksimal.

“Saya yakin pak Samsul ini tidak hanya menebar janji, tapi bisa membuktikan janji. Sebab, beliau adalah orang NU artinya mengerti hukum agama. Untuk itu mari kita bersama mendukung SAM-NI pada bulan Juni mendatang,”tutupnya. (zep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here